Malangtimes

Keisya Levronka Akui Gemetar Saat Mengetahui Kota Kelahirannya Alami Tragedi Besar

Oct 03, 2022 06:21
Keisya Levronka sampaikan salam duka atas tragedi Stadion Kanjuruhan (foto: Instagram @keisyalevronka)
Keisya Levronka sampaikan salam duka atas tragedi Stadion Kanjuruhan (foto: Instagram @keisyalevronka)

JATIMTIMES - Penyanyi cantik Keisya Levronka sampaikan duka atas terjadinya tragedi Stadion Kanjuruhan Malang yang terjadi pada Sabtu (1/10/2022) kemarin.

Keisya mengaku sangat kaget saat mendapati notifikasi pemberitahuan Malang, khususnya Kanjuruhan mengalami hal yang begitu mengerikan.

Cuitan Keisya

Keisya juga mengaku sampai gemetar saat mengetahui kejadian di Malang tersebut, pasalnya penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut berasal dari Malang, Jawa Timur.

"Turut berduka cita, Malang? aku gemeter pagi pagi notif penuh," tulis Keisya di Twitternya pada Minggu (2/10/2022).

Cuitannya di Twitter tersebut mendapati banyak komentar netizen yang menjelaskan kepada Keisya kejadian di Malang tersebut.

"Dampak dari para suporter yg ndak bisa dewasa itu key dan mempunyai sifat bocil, boleh si kecewa atas hasil kmrin tapi ya ndak kek gitu jugak kalik pikir pakai otak?!! Dampaknya ke semua tim dan diancam di baned selama 8thn + ama timnas yg sedang bagus progresnya skrang," tulis akun @Ilham Bagas.

Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut terjadi pasca pertandingan Arema FC vs Persebaya pada hari Sabtu (1/10/2022). Diketahui, kejadian tersebut menyebabkan ratusan nyawa melayang. Selain itu, banyak juga keluarga yang kehilangan anggota keluarganya yang hingga saat ini belum ada kabar sama sekali.

Selain nyawa, beberapa kendaraan juga menjadi korban atas kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan tersebut. Kendaraan tersebut berupa 10 mobil dinas kepolisian dan 3 mobil pribadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru