Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 2 Oktober 2022, Andin Ulang Tahun, Aldebaran Beri Kado Mewah nan Romantis

Oct 02, 2022 17:04
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Keromantisan pasangan Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta terus dihadirkan. Setelah mengalami berbagai lika-liku permasalahan, terpisahkan hingga dipertemukan kembali, Aldebaran memberikan kebahagian kepada Andin.

Kebahagian yang bakal Aldebaran berikan nanti malam Minggu (2/10/2022) sebuah kado manis kepada Andin. Aldebaran memberikan kejutan special ulang tahun Andin. Aldebaran bakal memberikan kejutan romantis di atas sebuah kapal. Tapi sebelumnya Andin diminta untuk menutup mata dengan sebuah kain berwarna putih.

Saat dalam perjalanan menuju kapal tersebut, Andin pun tiba-tiba terjatuh lantaran tidak dapat melihat dan hanya mengandalkan berpegangan tangan Aldebaran. Andin pun mengira saat terjatuh sengaja dilakukan oleh Aldebaran.

“Kota di mana si mas, sengaja kan buat aku jatuh,” ucap Andin. 

Saat terjatuh momen romantis pun ditunjukkan dengan Aldebaran memberikan pelukan kepada Andin dan memandangi wajah istrinya. Untuk menuju kapal itu, Andin dan Aldebaran harus naik kapal kecil terlebih dahulu. Keduanya pun berpegangan dengan erat. Dalam lubuk hati Al mengatakan, Andin yang ceria bisa melewati badai yang menerpa dalam pernikahannya.

“Kamu yang ceria ini akhirnya bisa melewati badai apapun dalam pernikahan kita,” ucap Al dalam hari.

Di atas kapal itu, Andin dan Aldebaran pun sudah bergantian pakaian yang membuatnya nampak cantik dan ganteng. Sebuah bunga pun diberikan Aldebaran kepada Andi sambil mengucapkan “Selamat bertambah usia”.

Andin pun mengungkapkan rasa bahagianya dengan hadiah yang istimewa dan mewah itu kepada Aldebaran di atas kapal tersebut. “Kamu tidak pernah menunjukkan kata-kata cinta, tapi selalu menunjukkan dengan perbuatan,” ucap Andin.

Keromantisan apa yang akan dihadirkan pada episode ini? Saksikan sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru