Malangtimes

Mantan Istri Roy Marten, Ibu Kandung Gading Meninggal Dunia 

Oct 02, 2022 14:14
Potret kebersamaan Gading Marten dan mamanya yang diunggal dalam akun instagram milik Gading
Potret kebersamaan Gading Marten dan mamanya yang diunggal dalam akun instagram milik Gading

 

JATIMTIMES - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Kabar duka itu menimpa keluarga aktor Gading Marten. 

 

Gading membagikan kabar duka itu dalam unggahan story instagram-nya pada Sabtu (1/10/2022). 

 

"Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, mama/ eyang / kakak dan saudara kami tercinta, Farida Sabtijastuti A Kristijono pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 13.57 WIB di RS Polri-Kramat Jati," tulis Gading. 

 

Mantan suami penyanyi Giselle Anastasia itu, juga membagikan kabar bahwa jenazah ibunya akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat. 

 

"Disemayamkan di rumah duka Sentosa ruang VIP D (sebelah RSPAD Kwitang Jakarta Pusat)," terangnya. 

 

Gading juga menyelipkan doa dalam keterangan foto bersama ibunya, yang diunggah Minggu (2/10/2022) pagi. 

 

"Kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah. Selamat jalan mama tersayang. Terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk cintanya. Sekarang mama ga sakit lagi. Mama bisa berdansa dengan malaikat-malaikat di Surga. Mama sudah di tempat paling damai dan indah. Doa anak-anak menyertai mama.. amin amin amin. We always love u. sampai ketemu lagi ya maaa. Rest in love my angel," tulis Gading dalam akun instagram miliknya. 

 

Diketahui, Ayah Gading, Roy Marten menikahi Farida Sabtijastuti dianugerahi 4 orang putra. Yakni Monique, Aline, Galih dan Gading Marten. Namun mereka bercerai. 

 

Kemudian Roy Marten menikah kembali dengan Anna Maria sejak 1985.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru