Malangtimes

Numpang Isu KDRT Lesti-Billar, Konten Baim Wong Dihujat Netizen

Oct 02, 2022 12:52
Konten Baim Wong yang ngeprank polisi tentang KDRT
Konten Baim Wong yang ngeprank polisi tentang KDRT

JATIMTIMES - Konten terbaru aktor Baim Wong kembali dihujat oleh netizen. Suami model, Paula Verhoeven itu memanfaatkan situasi isu KDRT Lesti-Billar yang tengah viral. 

Dalam kontennya, Baim dan Paula terlihat datang ke kantor polisi dengan maksud ngeprank. Paula datang seolah terjadi KDRT dalam rumah tangganya. 

Kemudian Baim Datang menjelaskan duduk perkaranya kepada pihak berwajib bahwa itu adalah konten prank.

Apalagi ditambah dengan judul konten yang sangat mengundang perhatian. 

"Baim KDRT, Paula jalani visum. Nonton sebelum video ini ditakedown,"judul tulisan konten Baim Wong. 

Baim menilai konten yang ia buat itu adalah untuk edukasi cara melapor KDRT ke pihak berwajib.

Namun netizen tak merasa demikan. Pasalnya Lesti, yang juga sesama publik figur sedang mengalami kasus KDRT. Sehingga mereka dinilai netizen tidak berempati. 

"Sakit ni orang #baimwong. Memanfaatkan musibah orang, bahkan #lestikejora tergolong orang yang mereka kenal, untuk dijadikan konten dan clickbait," @misskalean. 

Bahkan Youtuber, Deddy Corbuzer saja merasa geram dengan konten Baim. Ia juga menuliskan sindiran halus yang ditujukan untuk Baim Wong. 

"Mantap!! Polisi loe Prank KDRT!! Suka gue... Besok TNI sekalian.. gue temenin !! Asuuuh. #baimwong," tulisnya sembari menautkan screenshoot konten YouTube Baim Wong. 

Sontak netizen turut beramai-ramai mengomentari unggahan Deddy. 

"Baim emg lama2 makin gajelas isi kontennya, knpsi dia smp segitunya bgt," @nasyang. 

@20jt subscriber baim-paula nunjukin kalo maysarakat indo juga buy it bgt. Gaakan ada konten2 sedekah depan kamera & nyeleneh kek gini kalo market-nya juga ga merespon baik. Paling bener jauh2in channel mereka bedua, jan ikut tonton, komen atau viralin," ucap @yogisuprastian. 

"lo udah bagus-bagus jadi model internasyenel, dapat lakik pemuja konten, mau ga mau ente harus ikut2 jd talent konten gaje... kan jadi nya kan imej top model ente nyungsep jadi artess alay," tulis @whyudi menyindir istri Baim Wong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru