Malangtimes

Bella Hadid Tampil Tanpa Busana di Paris Fashion Week

Oct 02, 2022 10:04
Foto Bella Hadid sesaat sebelum disemprot cat busana. (sumber instagram @forwomenbase)
Foto Bella Hadid sesaat sebelum disemprot cat busana. (sumber instagram @forwomenbase)

JATIMTIMES - Aksi mencengangkan dalam dunia fashion kembali datang dari model berkebangsaan Amerika Bella Hadid.  Perempuan bernama lengkap Bella Khair Hadid itu mengawali penampilan fashion show di Paris Fashion Week dengan tanpa mengenakan busana.

Dikutip dari akun instagram @forwomenbase, hanya terlihat tangan kanan Bella  menutupi bagian tubuh atas. Sementara g-string menutup bagian bawah tubuhnya. 

Bella Hadid yang diusung oleh brand Coperni memang ingin menampilkan show dengan konsep berbeda. Desainer Coperni ingin menciptakan dress secara langsung di atas panggung. 

Cara menciptakan dress itu dengan menyemprotkan tubuh Bella Hadid dengan cat berwarna putih. Cat pun memenuhi sebagian besar tubuh Bella Hadid hingga membentuk menjadi sebuah gaun putih. 

Cat yang digunakan itu seperti serabut kain jersey yang lembut. Saat memenuhi menempel ke tubuh Bella Hadid, cat itu seakan berubah menjadi busana. 

Ditelusuri lebih jauh, ternyata teknik semprotan itu telah dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang didirikan perancang busana dari Spanyol bernama Manel Torres. 

Cairan cat yang digunakan itu mengandung kapas dan serat sintetis. Cairan itu bakal menguap jika bersentuhan dengan tubuh. 

Sontak, hal itu mengundang perhatian warganet. "Masih belum ngerti kok bisa ampe terbentuk dress gitu," kata @dilla123.

"She is gorgerous," tulis @moreofjenniferk om.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru