Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dugaan KDRT Lesti Kejora, IG Ayah Kejora Digeruduk Warganet Usai Unggah Foto Lawas

Penulis : Irsya Richa - Editor : Heryanto

01 - Oct - 2022, 19:51

Unggahan Ayah Kejora foto bersama keluarga. (Foto: IG @ayah_kejora)
Unggahan Ayah Kejora foto bersama keluarga. (Foto: IG @ayah_kejora)

JATIMTIMES - Rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan lantaran dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dibalik itu, kini sosial media ayah Lesti Kejor Endang Mulyana tengah menjadi sorotan, Sabtu (1/10/2022).

Terlihat warganet menggeruduk akun Instagram @aya_kejor setelah Endang Mulyana mengunggah foto lawas keluarganya. Dalam foto itu nampak Lesti Kejora bersama kedua orang tuanya juga kakak dan adiknya mengenakan baju ihram.

Dengan latara belakang foto itu nampak ramai. Dalam unggahan foto itu sang ayah tidak membubuhkan tulisan apa pun. Hanya sejumlah emoticon cium dan hati yang bisa ditemukan pada caption foto tersebut.

Sontak, unggahan tersebut pun langsung dibanjiri oleh dukungan dari warganet hingga belasan ribu komentar. Banyak yang mendoakan agar Lesti Kejora bisa kembali diberikan kesehatan. Hingga menanyakan kabar Lesti.

“Ayah gimana keadaan Lesti? Tolong kasih kabar meski sedikit, biar para fansnya tidak terlalu khawatir,” komentar @ayumirapriyanti.

“Ayah…..semoga Dede diberikan kesehatan kembali, dan segera bangkit lagi dengan didampingi Ayah...,” komentar @hasanah12339.

“Ini pertanda lesty akan kembali ke keluarga lagi berarti lesty akan gugat cerai Billar,” komentar @yuniarti6791.

“Titip peluk untuk lesti dan baby L ya pak... Semoga Allah beri kekuatan extra utk bapak dan seluruh keluarga… Bismillah semoga kedepannya lesti, baby L dan seluruh keluarga lesti selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Allah…..aamiin,” komentar @sintacaressaz

“Ya allah, pak sakit nya nyampek ke saya,” komentar @stailstaenlis.

“Cepet sehat lesti, kamu harus tetep kuat anak baik, anak cantik ada abang fatih dan kami semua yg memguatkan mu, kawal billar masuk bui pak..,” komentar @nur_paujiah_12.

“Ayah kejora gak pernah buka suara di media saat ada masalah.. Gak pernah ngamuk? salut udah pasti rasa amarah dan kecewa,” komentar @sitimariaulfa212.

Sementara itu, saat ini dikabarkan Lesti Kejora tengah dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta. Lesti Kejora dirawat di rumah sakit sejak Kamis (29/9/2022), usai mengalami KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Diduga Lesti mengalami luka cukup parah, khususnya di bagian kerongkongan yang bergeser. Dalam laporan polisi yang beredar, Rizky Billar diduga membanting dan mencekik Lesti usai kedapatan selingkuh.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Heryanto