Malangtimes

Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw Adu Peran di Film Cinta Subuh

Oct 01, 2022 18:52
Poster film Cinta Subuh yang diunggah di akun instagram cinta subuh
Poster film Cinta Subuh yang diunggah di akun instagram cinta subuh

JATIMTIMES - Film Cinta Subuh yang telah dirilis pada 19 Mei 2022 itu kembali mendapatkan perhatian dari warganet. Hal itu terjadi, lantaran film yang disutradarai Indra Gunawan itu diperankan oleh pasangan aktor Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Cerita film yang diproduksi Folcon Pictures itu seakan-akan menjadi kisah realita perjuangan Rey Mbayang saat ingin menikahi Dinda Hauw. 

Dikutip dari official teaser Cinta Subuh, Film ini diadaptasi dari novel Cinta Subuh. Cerita ini mengisahkan tentang perjuangan pemuda bernama Angga (Rey Mbayang) yang ingin mendapatkan wanita soleha bernama Ratih (Dinda Hauw). 

Angga, adalah tipikal pemuda yang jarang melaksanakan salat. Namun kemudian, Ia jatuh cinta kepada wanita yang soleha. Ia pun berusaha untuk menaklukkan hati Ratih. Padahal Ratih, memimpikan punya pendamping yang religius dan bisa menjaga pandangannya. Sedangkan Angga memiliki sifat yang berkebalikan. 

Justru Arya (Roger Danuarta)-lah yang cocok dengan karakter impian pendamping Ratih. Ia taat ibadah sesuai dengan norma agama islam. Karena itulah Arya tidak sembarangan mendekati Ratih. Menurut Arya, hanya melalui pernikahan upaya Arya untuk bisa mendekati Ratih. Kemudian Ratih memberi syarat agar Angga bisa salat subuh tepat waktu. Namun Angga tak pernah melaksanakannya. 

Bagaimana cerita Cinta Subuh antara Angga dan Ratih? Apakah Angga berhasil mendapatkan cinta Ratih dengan salat subuh tepat waktu? Film ini bisa disaksikan di Disney +Hotstar. 

Tak hanya Dinda Hauw, Rey Mbayang dan Roger Danuarta, ada sederet aktor muda lainnya yang berperan dalam film ini. Seperti Cut Meyriska, Adiba Khanza, Syakir Daulay hingga Dhini Aminarti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru