Malangtimes

Putri Candrawati Resmi Ditahan pada 30 September, Netizen: Akhirnya Pakai Baju Tahanan

Sep 30, 2022 21:58
foto Putri Candrawati yang resmi ditahan (sumber akun Twitter @billray2019)
foto Putri Candrawati yang resmi ditahan (sumber akun Twitter @billray2019)

JATIMTIMES - Setelah menjalani wajib lapor di Mabes Polri, akhirnya Putri Candrawati Sambo resmi ditahan di Rutan Mabes Polri, pada Jumat (30/9/2022) 

Diketahui, pasangan suami istri Ferdy Sambo dan Putri Candrawati telah disangkakan dengan kasus pembunuhan berencana Brigadir Joshua, ajudan Putri. 

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, namun Putri tak kunjung ditahan. Sehingga publik mendesak agar Putri diperlakukan layaknya tersangka lainnya. 

Paling anyar, beredar video viral di Twitter yang diunggah akun @Billray2019. Dalam video yang berdurasi 51 detik itu, terlihat Putri Candrawati sudah memakai baju tahanan oranye. Dia mengaku ikhlas diperlakukan seperti ini. 

"Saya mohon doa agar saya mampu melalui semua ini. Saya mohon izin titip anak-anak saya di rumah dan di sekolah masing-masing," katanya. 

Dalam video wawancara itu, Putri juga berpesan kepada anak-anaknya. 

"Untuk anak-anakku sayang belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu, dan terus berbuatlah yang terbaik," pesannya. 

Netizen pun merasa geram dengan pernyataan Putri. 

"Akhirnya Putri Candrawathi pakai baju tahanan, Mohon Doanya..!," @Bill***

"ikhlas DIPERLAKUKAN seperti ini..." bukankah itu adalah bentuk pertanggungjawaban dari KELAKUANMU hentikan lah sandiwara mu klo mau merebut simpati publik," ucap @justfeel***

"Bagus jg deklamasi ibu PC ,sya ikhlas diperlakukan seperti ini..hellowww..situ yg udh bersekongkol membunuh anak orang..tanpa ada sdkitpun rasa bersalah..," ungkap @putung**

Diketahui, permasalahan Sambo dan istrinya ini pun terkesan lambat diproses pihak kepolisian. Sebab, sebelumnya Sambo merupakan perwira tinggi Polri yang menjabat sebagai Kadiv Propam Polri. 

Diduga ada puluhan polisi yang mendapatkan sanksi etik buntut dari kasus Ferdy Sambo. Bahkan Ferdy Sambo juga telah dipecat dari Polri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru