Malangtimes

Lesti Laporkan Rizky Billar Dugaan KDRT, Ternyata Sebelum Nikah Buat Perjanjian Ini Isinya

Sep 30, 2022 21:23
Potret Lesti dan Rizky. (Foto; Instagram)
Potret Lesti dan Rizky. (Foto; Instagram)

JATIMTIMES - Rizky Billar dilaporkan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh istrinya sendiri Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022) malam. Jauh sebelum hal ini ramai diperbincangkan, ternyata sebelum menikah keduanya ternyata sempat membuat perjanjian pranikah.

Perjanjian pranikah itu dibuat dengan menghadirkan saksi-saksi. Lalu seperti apa isi dari perjanjian Pranikah Lesti Kejora dan Rizky Billar?

Berikut isinya :

Surat Perjanjian

Kami yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: Lesti Kejora

Nama: Rizky Billar

Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah. Bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password media sosial.

Demikian surat perjanjian ini kami buat dalam keadaan sehat, jasmani dan rohani serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi.

 

Permintaan Lesti Kejora pada Rizky Billar

Rizky Billar kemudian membacakan permintaan pertama kekasihnya. Lesti Kejora berharap Rizky Billar akan selalu menghubunginya lewat video call setelah menikah.

Lesti juga meminta keduanya merayakan hari jadi pernikahan setiap bulan, di mana Billar harus membelikan bunga mawar untuknya.

 

Permintaan Rizky Billar pada Lesti Kejora

Lesti Kejora kemudian membacakan keinginan Rizky Billar, yang dituliskannya dalam sebuah kertas. Billar ingin calon istrinya itu selalu mengecup keningnya sebelum ia berangkat kerja.

Poin lain yang diminta Billar adalah keduanya tidak terpisahkan oleh bantal guling setelah menikah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru