Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 September 2022, Keromantisan Aldebaran dan Andin Bakal Hadir Malam Ini

Sep 30, 2022 16:45
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Kondisi Andin kini sudah semakin membaik dalam sinetron Ikatan Cinta. Keromantisan sepasang suami istri pun mulai kembali diperlihatkan.

Pada tayangan nanti malam Jumat (30/9/2022) akan menampilkan episode Aldebaran dan Andin yang membuat penonton dibuat gemas dengan adegan mereka. 

Sisi keromantisan mereka akan diperlihatan meski Andin masih dalam perawatan di rumah sakit.

Hal tersebut ditunjukkan saat seorang perawat memberikan makanan ke ruangan Andin. Makanan itu diberikan karena sudah memasuki waktu makan untuk Andin.

Di saat Andin tengah berbaring, makanan tersebut diterima oleh Aldebaran. Dengan wajah yang menggemaskan, Andin meminta agar disuapi oleh Aldebsran namun tidak diucapkan.

Andin hanya mengucap aaaa sambil tersenyum dengan wajah merayu mengisyaratkan meminta disuapi oleh Alderan. Aldebaran yang paham hal tersebut pun hanya memberikan tanggapan dengan wajah datarnya.

“Langsung ngomong gak pake ‘aaaaa’,” ucap Aldebaran.

Aldebaran pun langsung menyiapkan makan Andin, namun diminta untuk membaca doa terlebih dahulu.

Alderan pun memberitahu jika Andin minta disuapi, syaratnya harus menghabiskan makanannya. Andin pun menjawab, jika biasanya tidak habis akan dihabiskan oleh Aldebaran.

“Biasanya kalau gak habis kamu yang habisin,” ucap Andin.

 Bagaimana kelanjutan cerita keromantisan mereka berdua? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru