Malangtimes

Ini Fakta Film Ticket to Paradise yang Wajib Diketahui Sebelum Nonton Langsung

Sep 30, 2022 16:04
poster film Ticket to Paradise (sumber instagram resmi Ticket to Paradise)
poster film Ticket to Paradise (sumber instagram resmi Ticket to Paradise)

JATIMTIMES - Film bergenre komedi romantis, Ticket to Paradise bisa dinikmati mulai Jumat (30/9/2022). 

Film yang diproduksi oleh Universal Picture itu menjadi salah satu pilihan menarik untuk ditonton, karena banyak bersinggungan langsung dengan daerah di Indonesia. 

Berikut ini rangkuman beberapa fakta menarik dari film Ticket to Paradise. 

1. Film ini mengangkat latar budaya dan adat di Bali. Meskipun syuting film ini tidak secara langsung di Pulau Dewata, karena situasi covid saat itu. Namun latar budaya dan adat Bali tetap dipakai dalam film yang disutradarai oleh Ol Parker itu. 

Sebagai pengganti latar film yang identik dengan kecantikan pulau Bali, dipilihlah pulau Hamilton, di Australia. 

2. Selain dibintangi aktor-aktor hollywood ternama, seperti George Clooney dan Julia Roberts, aktor Indonesia juga turut mendapatkan peran dalam film yang ditulis oleh Parker dan Daniel Pipski itu. 

Ya, Maxime Boutter, aktor Indonesia berdarah Prancis itu melakukan debut pertama akting di dunia hollywood pada film ini. Ia berperan sebagai lelaki Bali bernama Gede. 

Diketahui, dikutip dari teaser Ticket to Paradise, film ini dikisahkan saat dua orang tua baru saja bercerai, David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) melakukan perjalanan ke Bali. 

Keduanya memutuskan datang ke Bali, karena putri mereka, Lily (Kaitlyn Dever) akan menikahi pria asli Bali, Gede (Maxime Bouttier). 

Karena kedua orang tuanya bercerai, David dan Georgia pun berniat membatalkan pernikahan Lily. Mereka tidak ingin Lily juga merasakan perceraian seperti orang tuanya. 

Bagaimana kisah selanjutnya, apakah David dan Georgia berhasil membatalkan putrinya? 

Atau Lily bakal tetap menikah dengan Gede? 

Tontonlah aksi para pemain Ticket to Paradise di bioskop terdekat. Film ini sudah bisa dinikmati mulai hari ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru