Malangtimes

Seorang Polisi Dilaporkan Perkosa Anak Tiri hingga Paksa Minum Obat-obatan Terlarang

Sep 30, 2022 12:35
Seorang ayah sekaligus anggota kepolisian tega perkosa anak tirinya hingga berulang kali dan paksa untuk meminum obat-obatan (foto dari internet)
Seorang ayah sekaligus anggota kepolisian tega perkosa anak tirinya hingga berulang kali dan paksa untuk meminum obat-obatan (foto dari internet)

JATIMTIMES - Diduga seorang polisi perkosa anak tiri selama bertahun-tahun. Selain diduga memperkosa anak tiri, oknum tersebut juga menyuruh anak tirinya meminum obat-obatan, tonton video porno hingga saksikan ayahnya bersetubuh dengan asisten rumah tangganya sendiri.

Kasus tersebut diduga terjadi di wilayah Cirebon. Kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kejadian itu dilakukan terduga terhadap korban yang kini berusia 11 tahun sejak usia 9 tahun. 

Akibat aksi bejatnya itu, polisi tersebut diancam dengan hukuman 15 sampai 20 tahun penjara.

Kapolda Jawa Barat yang merupakan atasan tersangka, sudah mendatangi korban dan ibu korban untuk meminta maaf atas tindakan yang dilakukan oleh bawahannya tersebut. Selain itu, Kapolda Jawa Barat juga berjanji akan memproses tersangka sesuai dengan hukum yang berlaku.

Aksi bejat oknum polisi tersebut diketahui usai sang ibu mengadu kepada Hotman Paris 911. HOTMAN 911 adalah sebuah program konsultasi hukum gratis bagi para pencari keadilan khususnya buat masyarakat ekonomi lemah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru