Malangtimes

Viral, Ramalan Alm Mbak You Tentang Lesti - Billar di 2021 Jadi Kenyataan, Ini Kata Warganet

Sep 30, 2022 07:28
Screenshoot video podcast YouTube Denny Darko bersama peramal Mbak You
Screenshoot video podcast YouTube Denny Darko bersama peramal Mbak You

JATIMTIMES - Kabar retaknya perkawinan antara pedangdut Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar hangat diperbincangkan publik. 

Bahkan warganet mengait-ngaitkan dengan ramalan paranormal, (almarhumah) Mbak You sesaat sebelum pasangan itu menikah. 

Dalam akun YouTube Denny Darko yang diunggah pada 25 Februari 2021, Mbak You mengatakan bahwa nama Billar mulai naik daun karena kedekatannya dengan Lesti Kejora. 

"Disatukan tanpa sengaja, tetapi dibuat settingan. Akhirnya mereka punya nama yang besar. Jelas yang bawa hoki Lesti," ungkap alm Mbak You. 

"Kalau menikah pun cuma sebentar," lanjut peramal yang telah meninggal pada 21 Juli 2021 tersebut. 

Tak hanya itu, Mbak You juga meramalkan popularitas pasangan itu akan menurun usai menikah. Bahkan Ia menyebut, rumah tangganya akan diganggu orang ketiga. 

"Justru setelah menikah, mereka akan menurun (popularitasnya) dan bisa cerai karena ada pihak ketiga dari Billar," tegas Mbak You. 

Sontak, video itu membuat terkejut warganet. Banyak dari mereka yang memberi dukungan kepada Lesti. 

"Deket sama Lesti ketiban rejeki tuh RB, ampe gaya-gayaan pengen kaya Raffi. Ngga bakal bisa lah kalau sifatnya kaya gitu sama istri," @elissuprap**

"Doa yang terbaik untuk Lesti dan keluarga, semoga masalahnya cepat selesai. Lesti anak baik, insyaAllah banyak yang sayang sama dia," ungkap @ziizii***

Seperti diketahui, kabar keretakan Lesti - Billar menguak setelah Lesti yang didampingi kuasa hukumnya melaporkan suaminya atas dugaan kasus KDRT ke Polres Jakarta Selatan. 

Paling anyar, Lesti diduga mendapatkan penganiayaan saat meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Pasalnya saat itu, Billar ketahuan selingkuh dan merasa emosi dengan permintaan (dipulangkan ke rumah orang tua) Lesti. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru