Malangtimes

Viral, Tiktokers Senggol Kriss Hatta yang Pacari Gadis Berusia 14 Tahun

Sep 29, 2022 19:27
Tiktokers Halima senggol Kriss Hatta yang pacari gadis berumur 14 tahun (foto: Instagram @krisshatta dan Tiktok Halimah)
Tiktokers Halima senggol Kriss Hatta yang pacari gadis berumur 14 tahun (foto: Instagram @krisshatta dan Tiktok Halimah)

JATIMTIMES - Seorang Tiktoker wanita bernama Halimah berikan video edukasi kepada para ayah agar mendampingi anak perempuannya supaya tidak haus akan kasih sayang dan menjadi korban para lelaki predator.

Dalam video yang ia unggah di akun Tiktoknya @Halimah, mengatakan bahwa gadis di bawah umur ketika didekati oleh om-om seharusnya akan kabur atau merasa tidak nyaman.

Namun, ketika anak gadis yang kekurangan kasih sayang akan dengan senang hati bahkan merasa nyaman ketika didekati oleh orang yang lebih dewasa lantaran ia rindu akan kasih sayang seorang ayah.

Tiktok Halimah

"Karena anak perempuan yang besar tanpa sosok bapak biasanya, aku gak bilang semua tapi biasanya akan cenderung mencari sosok kebapakan itu pada diri pasangannya, dia akan mencari pasangan yang jauh lebih tua," ujar Halimah

Lebih lanjut Halimah menjelaskan bahwa sebenarnya tidak ada masalah mau tua atau pun muda, namun yang menjadi masalah biasanya lelaki yang sudah berumur tersebut sudah memiliki istri ataupun anak.

"Lelaki yang sudah dewasa biasanya udah punya istri dan anak tapi mereka butuh bumbu-bumbu kehidupan sehingga mereka mencari seseorang yang bisa diajak having fun," sambung Halimah.

Anak gadis yang seperti ini cenderung menjadi mangsa predator, jadi penting sekali peran orang tua untuk selalu mendampingi anak baik secara fisik maupun psikologis.

Ungkapan Halimah tersebut diduga menyindir aktor Kriss Hatta yang baru-baru ini beredar kabar bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dengan gadis yang berusia 14 tahun.

Kriss Hatta, aktor yang mengawali karirnya di film Love and Edelweiss pada tahun 2010 itu kini berusia 34 tahun. Ia mengaku tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis yang berusia jauh dibawahnya yaitu 14 tahun. 

Lewat insta story Instagram miliknya, mantan suami Hilda Vitria itu mengaku bahwa aura lelaki matang mampu mengalahkan aura para lelaki muda. Selain itu, Kriss Hatta juga mengatakan bahwa tua itu hanyalah sebuah angka.

"Tua cuman angka, aura lelaki mateng. Yang muda mah lewat," tulis Kriss Hatta, Selasa (27/09/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru