Malangtimes

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Dugaan KDRT, Warganet Terkejut

Sep 29, 2022 16:16
Screenshoot komentar warganet di twitter
Screenshoot komentar warganet di twitter

JATIMTIMES - Kabar penyanyi Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizki Billar atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mengejutkan warganet. Pasalnya, rumah tangga kedua publik figur ini kerap disorot di media sosial sebagai keluarga harmonis. Terlebih ketika momen kebersamaan mereka dengan putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. 

Dikutip dari akun instagram @lambe_turah yang mengunggah video pernyataan dari Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma.  Dalam video itu, AKP Nurma mengkonfirmasi laporan Lesti atas dugaan KDRT. 

"Jadi semalam saudari L melaporkan dugaan KDRT untuk suaminya sekitar pukul 19.00 WIB," kata AKP Nurma. 

Dia menyebutkan proses pelaporan Lesti tidak berlangsung lama karena memang hanya melaporkan KDRT saja. "Iya saudari L datang bersama dengan kuasa hukumnya,"ujarnya. 

Saat disinggung kondisi Lesti, AKP Nurma mengaku belum mendalami laporan kasus ini.  "Kita belum mengarah kesana ya, karena hanya laporan KDRT saja," jawabnya ketika ditanya apakah Lesti dan aktor Rizky Billar itu masih satu rumah atau alamat. 

Kabar laporan Lesti ini sontak mengundang perhatian warganet. Meski begitu  baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum melakukan klarifikasi. 

"Guys, ini tidak lucu lagi kalo ada komen "lesti di KDRT, begini tanggapan" it's not a joke. Lesti saat ini korban dari rizki billar dan kita netizen jangan ada bercandain kasus KDRT karena itu ga patut untuk dibercandain," kata @balek**

"Bukanya mereka kalo tidur gak pakek guling. Si billar pun jg dmandiin Lesti (seromantis itu) masak iya ????," ungkap @AftriLi***

"heh? perasaan hubungan pasutri mereka oke² aja, bahkan kemaren abis ada kabar 250jt sebulan, kok tiba² kdrt," ucap @nesverla***

"emg ya org yg keliatan bahagia di sosmed blm tentu real nya bahagia jg," sebut @swtcand**

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru