Malangtimes

Takut Ditinggal Suami, Wanita Hamil di Pakistan Rela Tancapkan Paku 5cm di Kepalanya

Sep 29, 2022 12:36
Seorang perempuan hamil nekat tancapkan paku 5cm ke kepalanya karena percaya dengan dukun (foto dari internet)
Seorang perempuan hamil nekat tancapkan paku 5cm ke kepalanya karena percaya dengan dukun (foto dari internet)

JATIMTIMES - Seorang ibu hamil di Pakistan yang percaya bahwa dukun bisa merubah jenis kelamin bayi yang dikandungnya nekat menancapkan paku sepanjang 5 cm di kepalanya sendiri.

Dikutip dari Instagram @update.dunia_, kejadian itu berawal dari dirinya yang takut ditinggal oleh suaminya lantaran suaminya tidak mau bayi perempuan.

Ibu hamil yang tidak diketahui identitasnya itu kemudian merasa takut dan kebingungan. Kemudian ia mendapati bantuan dari tetangganya yang merekomendasikan dirinya untuk pergi ke dukun.

Setelah pergi menjumpai dukun yang direkomendasikan oleh tetangganya itu, wanita yang sedang mengandung itu disuruh untuk menancapkan paku sepanjang 5 cm ke kepalanya sendiri. Menurut si dukun hal tersebut akan merubah jenis kelamin sang bayi yang awalnya perempuan menjadi laki-laki.

Lantaran takut bayinya perempuan, wanita yang sedang mengandung 3 bulan tersebut akhirnya menancapkan paku tersebut ke kepalanya.

Namun, karena merasa kesakitan ibu hamil tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit dibantu oleh keluarganya yang mendengar teriakan kesakitan yang bersumber dari ibu hamil tersebut.

Dokter di Rumah Sakit Lady Reading di Peshawar terkejut ketika memeriksa kepala ibu hamil tersebut. 

Ibu hamil tersebut mengaku kepada dokter bahwa dirinya memiliki paku 5 cm tertancap di tengkorak kepalanya. Pihak rumah sakit yang mendengar kisah wanita hamil tersebut kaget hingga tidak bisa berkata apa-apa.

Wanita hamil dan keluarganya sudah berusaha melepas paku tersebut namun tidak bisa. Setelah diperiksa lebih dalam, dokter yakin bahwa ibu hamil tersebut dibantu seseorang untuk memukul paku tersebut agar bisa tertancap di kepalanya.

Dr. Haider Suleman Khan, ahli bedah saraf di Rumah Sakit Lady Reading mengatakan bahwa wanita hamil itu percaya dukun yang direkomendasikan tetangganya. Karena sebelumnya, ada perempuan yang mengandung juga tapi anaknya perempuan bisa berubah menjadi laki-laki karena mengikuti saran dukun tersebut.

"Dia mengatakan bahwa seorang perempuan di daerahnya melakukan hal yang sama dan melahirkan anak laki-laki, meskipun USG menunjukkan anaknya belum lahir adalah perempuan," ujar dr. Haider

Lebih lanjut dr. Heidar tersebut menceritakan kehamilan wanita tadi dan kisahnya yang takut ditinggal sang suami.

"Dia hamil tiga bulan dan karena takut dengan suaminya dia pergi ke dukun yang memberinya taweez, hal hal untuk dibaca dan paku," pungkas dr. Haider

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru