Malangtimes

Nonton Film Blonde, Cerita Kehidupan Marilyn Monroe Resmi Rilis di Netflix

Sep 29, 2022 06:12
Foto cuplikan film Blonde yang diambil di Netflix
Foto cuplikan film Blonde yang diambil di Netflix

JATIMTIMES - Cerita kehidupan aktris Marilyn Monroe yang dikemas dalam film Blonde mengundang perhatian. Film ini telah rilis sejak Rabu (28/9/2022) dan bisa disaksikan oleh publik.  

Dikutip dari Wikipedia, perempuan yang meninggal saat berusia 36 tahun itu dikenal karena perannya sebagai karakter lucu yang akrab disebut "si pirang yang bodoh". 

Model dan penyanyi berkebangsaan Amerika itu menjadi salah satu simbol seks terpopuler pada 1950-an dan 1960-an. Ia juga menjadi lambang perubahan sikap terhadap seksualitas pada era tersebut. 

Usai kematiannya, nama Marilyn Monroe terus didengung-dengungkan hingga difilmkan. 

Film Blonde sendiri diambil dari novel fiksi kontroversial pada tahun 2000 karya Joyce Carol Oates. Buku itu menceritakan kepribadian Marilyn yang sangat berbeda saat dirinya di industri hiburan. 

Sama ceritanya dengan kisah film Blonde yang diangkat berdasarkan buku tersebut. Film bergenre biografi itu ditulis dan disutradarai oleh Andrew Dominik. 

Dalam trailer Blonde diperlihatkan saat Marilyn (Ana De Armas) menangis ketika didandani. 

"Semoga datang, jangan tinggalkan aku," ucapnya. 

Lantas perias juga menjawab bahwa dia datang. 

Usai adegan itu, diperlihatkan kehidupan Marilyn ketika tampil di industri hiburan. Show di hadapan publik hingga dikerumuni begitu banyak kamera. 

Trailer ditutup dengan gambaran kesedihan Marilyn di depan layar kaca. Ia menatap dirinya sambil bersedih, tersenyum hingga tertawa. 

Ia seperti menunggu-nunggu datangnya sosok lain dalam dirinya. Yang sejatinya Marilyn nampak murung tetapi dituntut untuk selalu tertawa di depan publik. 

Dalam film yang berdurasi 2 jam 45 menit itu, Ana De Armas bakal bermain dengan beberapa aktor lainnya. Seperti Adrien Brody, Sara Paxton, Bobbt Cannavale dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru