Malangtimes

Pevita Pearce Pamer Otot Kekar, Netizen Malah Salfok Keteknya yang Mulus

Sep 28, 2022 22:52
Pevita Pearce pamer otot kekar sukses buat netizen salfok (foto dari instagram @pevpearce)
Pevita Pearce pamer otot kekar sukses buat netizen salfok (foto dari instagram @pevpearce)

JATIMTIMES - Pevita Cleo Eileen Pearce atau biasa dikenal dengan Pevita Peace ini baru saja menuai sorotan warganet usai pamer otot kekarnya di media sosial.

Pevita Peace membagikan video dirinya ketika memarken otot-otot kekar dilengannya. Tak hanya itu, Pevita juga secara sengaja memamerkan ototnya dengan maksud mengatakan bahwa perempuan juga bisa memiliki otot yang kekar.

Video tersebut ia lengkapi dengan caption Bahasa Inggris yang memiliki arti perempuan juga bisa memiliki otot.

""Muscles aren't feminine... Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift... Girl, YOU do YOU and f- what other people say," tulis Pevita Pearce dalam unggahannya, Senin (26/9/2022).

Melihat postingan yang dibagikan oleh Pevita, ada warganet yang malah salah fokus pada ketiak mulus Pevita saat pamer otot.

"Keteknya aja bening, apalagi mukanya?," sahut akun @nharif7

"Kak spill ketek biar bersih gimana?," tanya akun @wndgstmn

"Treatment," jawab Pevita

Sebagai informasi, Pevita Cleo Eileen Pearce adalah seorang model dan pemeran berkebangsaan Indonesia keturunan Wales-Banjarmasin.

Ia pernah dinominasikan Piala Citra untuk Aktris Terbaik pada Festival Film Indonesia 2008 atas perannya sebagai Tita dalam film Lost in Love. 

Saat ini, Pevita Pearce memerankan karakter utama sebagai Alana Sri Asih dalam film terbaru garapan Screenplay Bumilangit, Sri Asih. Untuk mendalami perannya, Pevita menjalani persiapan latihan fisik yang cukup berat. Dan otot yang ia pertontonkan pada publik itu merupakan salah satu hasil dari latihan fisik yang ia lakukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru