Malangtimes

Deadpool 3 Tayang 6 September 2024, Hugh Jackman Bakal Perankan Wolverine

Sep 28, 2022 20:43
Tangkapan layar video Hugh Jackman bersama Ryan Reynolds yang diunggah dalam akun twitter Reynolds
Tangkapan layar video Hugh Jackman bersama Ryan Reynolds yang diunggah dalam akun twitter Reynolds

JATIMTIMES - Aktor asal Australia, Hugh Jackman bakal berperan sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3. Kehadiran Wolverine itu diyakini membuat film perdana Deadpool di Marvel Cinematic Universe (MCU) menjadi sesuatu yang istimewa. 

Kabar gembira itu secara langsung diumumkan oleh Ryan Reynolds, sebagai produser sekaligus pemeran utama dari film Century Fox X-Men Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018). 

Dalam unggahan Twitter @vancityreynolds, Rabu (28/9/2022), Reynolds mengemas kabar gembira itu dengan video berdurasi sekitar 1 menit 20 detik. 

Menurut aktor Kanada itu, Deadpool tetap harus mempertahankan karakternya. Meskipun sudah bergabung ke dalam MCU. 

"Penampilan pertamanya (Deadpool) di MCU sudah pasti harus terasa spesial," ucap Reynolds sembari berkata "oh saya punya ide," katanya. 

"Hei Hugh, kamu mau berperan sebagai Wolverine sekali lagi," ajak Reynolds. 

Pertanyaan itu pun juga langsung dikonfirmasi oleh Hugh Jackman. Pria berusia 53 tahun itu mengiyakan ajakan Reynolds dengan santai sambil naik tangga. 

Di akhir video, juga terlihat logo film Deadpool 3 disertai dengan 3 cakaran. Seperti diketahui, Wolverine memang dikenal sebagai mutant. Karakternya khas dengan senjata berupa tiga cakaran di kedua tangannya. 

Sebagai penutup video juga diperlihatkan tanggal perilisan dengan kode 9.6.24. Yang artinya Deadpool 3 bakal tayang 6 September 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru