Malangtimes

Ribuan Tiket Disiapkan untuk Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya

Sep 28, 2022 20:17
Kandang Singa atau kantor Arema FC (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)
Kandang Singa atau kantor Arema FC (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Sebanyak 42 ribu tiket telah disiapkan panpel Arema FC jelang bigmatch melawan Persebaya Surabaya pada 1 Oktober 2022 mendatang. Ribuan tiket itu khusus digunakan untuk Aremania dan pecinta sepakbola nasional yang ingin menyaksikan salah satu pertandingan akbar musim ini.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan bahwa tiket telah dijual melalui beberapa sistem. Mulai dari online, tiket box, mitra kerja hingga korwil.

“Kami keluarkan 42 ribu tiket di laga Arema FC melawan Persebaya pada 1 Oktober 2022 nanti. Cara pembelian tiket bisa secara online, tiket box, mitra kerja dan Korwil Aremania,” ujar Abdul Haris, Rabu (28/9/2022).

Pada laga ini, panpel menyediakan tiga kategori tiket yakni ekonomi, VIP dan VVIP. Untuk tiket ekonomi dibanderol Rp 50 ribu per lembar, VIP Rp 150 ribu per lembar, dan VVIP seharga Rp 250 ribu per lembar.

Haris menambahkan bahwa pada laga derby Jatim ini pihaknya tidak menyediakan kuota tiket bagi suporter tim tamu Persebaya Surabaya. Hal itu sesuai dengan kesepakatan rapat koordinasi dengan kepolisian karena alasan keamanan.

“Melalui pertimbangan yang matang, maka diputuskan panpel mematuhi arahan polisi dengan tidak memberikan kuota pada pendukung Persebaya di Stadion Kanjuruhan,” tegas Haris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru