Malangtimes

Usai Dilaporkan ke Polisi oleh Robby Shine, Billy Syahputra Akhirnya Klarifikasi

Sep 28, 2022 16:01
Billy Syahputra buka suara usai dirinya dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine atas kasus penghinaan kepada istrinya. (foto dari Instagram @billsky16 dan @robbyshine)
Billy Syahputra buka suara usai dirinya dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine atas kasus penghinaan kepada istrinya. (foto dari Instagram @billsky16 dan @robbyshine)

JATIMTIMES - Beberapa lalu ramai soal Billy Syahputra yang dilaporkan oleh Robby Shine dengan dugaan penghinaan terhadap istrinya, Natasya Shine.

Usai ramai diperbincangkan di beberapa sosial, akhirnya adik almarhum Olga Syahputra itu membuka suara. Billy Syahputra mengatakan bahwa dirinya tidak mencari kebenaran dan berbicara sejujur-jujurnya.

“Gua nggak usah panjang kali lebar. Intinya gua nggak mencari kebenaran. Gue ngomong sejujur-jujurnya, terserah orang mau percaya apa nggak,” ujarnya mengawali klarifikasinya di YouTube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting, Selasa (27/9) malam.

Klarifikasi Billy dichanel Qiss You TV

Lebih lanjut, Billy meminta agar netizen mencerna yang saat ini terjadi. “Sekarang gini, kita ngomong secara logis. Nggak secara detail, kalian bisa mencerna atau enggak. Kalau memang gua punya kelainan jiwa dan gua ngatain orang secara membabi buta, ngatain orang dengan kata kasar di depan umum dengan kata ngen*. Itu mungkin hal yang wajar  atau nggak wajar,” sambung Billy

Kemudian, Billy juga mengatakan bahwa dirinya masih punya otak dan akal sehat. Dia tidak akan melontarkan kata-kata kotor terhadap seseorang yang ia tidak kenal.

“Tapi gua kan masih punya otak, gua masih punya akal, gua masih waras. Tiba-tiba gua nggak kenal, gua kenal hari itu, tiba-tiba gua ngatain di depan umum, dengan kasar tiga kali dengan bahasa ngen, itu emang percaya? Udah itu aja, itu aja cukup,” ucap Billy.

Billy mengatakan bahwa dirinya selama ini sangat menghargai dan mengasihi perempuan. Jadi,  tidak mungkin ia bersikap seperti yang dituduhkan Robby pada dirinya itu.

“Perempuan yang melahirkan kita. Gua sangat menghargai perempuan. Gua sangat menghormati perempuan, nggak mungkin. Gua sama perempuan sangat sayang, apalagi ini dibilang gua ngatain istri, itu nggak sih,” ungkapnya

Di kesempatan itu juga Billy mengatakan bahwa semua yang terjadi adalah salah paham. Meski kecewa dengan sikap Robby Shine, mantan kekasih Amanda Manopo itu berusaha untuk menerimanya.

“Sebenarnya ketika ada kesalahpahaman, gua sebagai orang yang menurut gua. Gua ada salah, gua sudah minta maaf. Dibilang gua enggak minta maaf, tapi nggak apa-apa. Malah dia mempermalukan gua di depan umum, tapi gua nggak berbicara ke mana-mana. Ini ngomong sejujur-jujurnya,” pungkas Billy Syahputra.

Sebelumnya, Billy Syahputra dilaporkan oleh Robby Shine atas kasus penghinaan terhadap istrinya, Natasya Shine. Laporan itu dibuat Robby lantaran kesal dengan aksi Billy yang melontarkan kata-kata kotor kepada istrinya. Kejadian itu terjadi saat keduanya menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi Swasta. 

Tak hanya istrinya. Robby mengaku bahwa dirinya juga terkena imbas dari sikap yang disuguhkam oleh adik almarhum Olga Syahputra itu. Lantaran kesal atas sikap Billy yang seenaknya dan tidak ada kata maaf dari sang artis, akhirnya Robby pun membawa kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru