Malangtimes

Tegas, Thariq Halilintar Sebut Fuji Sudah Sangat Cukup Menjadi Istrinya

Sep 28, 2022 12:26
Tak ingin dengarkan siapa pun,Thariq mantap pilih Fuji sebagai calon istri. (foto dari Instagram @genifaruk dan @thariqhalilintar)
Tak ingin dengarkan siapa pun,Thariq mantap pilih Fuji sebagai calon istri. (foto dari Instagram @genifaruk dan @thariqhalilintar)

JATIMTIMES - Kisah asmara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami  semakin menyita perhatian publik.

Setelah beberapa lalu viral soal kriteria menantu idaman ibu Thariq, Geni Faruk, kini kembali viral video Thariq yang mengatakan Fuji termasuk dalam kriteria calon istrinya.

Lebih lanjut Thariq menjelaskan bahwa yang akan menjalankan kehidupan adalah dirinya. Jadi, yang berhak mengambil keputusan tentang hidupnya adalah dirinya sendiri.

Maka dari itu, adik Atta Halilintar ini seakan tutup telinga dengan kriteria menantu idaman yang disebutkan sang ibu beberapa waktu lalu. “Bagi aku, kriteria (calon istri) Fuji sudah lebih dari cukup,” kata Thariq dilansir dari akun Instagram @insta_julid.

Kemudian, Thariq  menjelaskan bahwa seorang Fuji sudah sangat masuk sebagai calon istrinya. Dan Thariq sudah mantap memilih Fuji sebagai pasangan hidupnya.

“Yang ngelamar juga aku. Mestinya mencukupkan kriteria aku dong untuk melamar seseorang, putri Pak Haji Faisal,” jelas Thariq.

Merasa mantap memilih seorang Fuji, Thariq kemudian memperkenalkan Fuji kepada beberapa keluarganya saat acara tedak siten Ameena, putri Atta Halilintar.

Saat memperkenalkan Fuji pada keluarganya, Thariq bahkan mengatakan bahwa Fuji adalah calon istrinya. "Calon istri kek," ucap Thariq saat memperkenalkan Fuji kepada sang kakek. "Aamiin," sambung Fuji

Sebagai informasi, Thariq  dan Fuji  adalah pasangan hasil perjodohan netizen usai keduanya melakukan collab bersama. Merasa ada kecocokan dan didesak keadaan, akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Tak disangka hubungan tersebut bertahan hingga saat ini.

 Pertemuan Thariq dan Fuji terjadi pada saat Atta Halilintar mengundang  Fuji untuk membuat konten bersama di chanel Youtube milik Atta.  Di momen tersebut Fuji tengah naik daun imbas dari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang merupakan kakak dak kakak ipar Fuji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru