Malangtimes

Diduga Hindari Fuji, Keluarga Thariq Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten Ameena

Sep 28, 2022 10:08
Gen Halilintar tak hadir diacara Tedak Siten Ameena, netizen pertanyakan keberadaan keluarga Atta tersebut (foto dari Instagram @genifaruk dan @aurelie.hermansyah)
Gen Halilintar tak hadir diacara Tedak Siten Ameena, netizen pertanyakan keberadaan keluarga Atta tersebut (foto dari Instagram @genifaruk dan @aurelie.hermansyah)

JATIMTIMES - Putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yaitu Ameena Hanna Nur Atta kini sudah berusia 7 bulan.

Memasuki usia ke-7 bulan, Atta Aurel menggelar acara Tedak Siten. Tedak siten atau tedak siti adalah rangkaian prosesi adat tradisional dari Jawa yang diselenggarakan pada saat pertama kali seorang anak belajar menginjakkan kaki ke tanah. 

Acara tersebut diselenggarakan secara meriah lantaran disiarkan secara live di saluran YouTube Atta Halilintar, Indosiar dan Vidio. Tak mau ketinggalan momen, keluarga The Hermansyah A6 turut memeriahkan acara Tedak Siten Ameena tersebut.

Namun sayangnya, keluarga dari Atta Halilintar tak terlihat hadir pada acara bahagia cucu pertamanya itu. Terlihat hanya Thariq Halilintar yang selalu menghadiri acara dari kakak sulungnya itu mulai dari lamaran, pertunangan, pernikahan hingga kini Tedak Siten Ameena.

Ketidak hadiran keluarga Gen Halilintar itu tersebut banyak menuai komentar pedas dari warganet. Banyak yang mengaitkan ketidak hadiran keluarga Atta Halilintar tersebut lantaran ada Fuji di acara tersebut.

"Ap krna Fuji d undang y, kluarga gen g DTG," tulis komentar @enweifashion

"Cucu pertama dari anak pertama, biasanya itu special karetnya 2 hehe, tp bagi keluarga biasa aja atau gimana ya?,"sambung komentar @_rirylee_

"Giliran ketemu ditempat golf bisa ya," sahut akun @nrlfjr

Usut punya usut ketidak hadiran keluarga Gen Halilintar pada acara tedak siten Ameena itu lantaran mereka sedang mengikutu turnamen golf.

Melalui unggahan instagramnya, Geni Faruk yang merupakan ibu dari Atta Halilintar membagikan kabar terbarunya.

Keluarga Gen Halilintar rupanya tengah sibuk mengikuti Junior Tournamen Golf di Semarang yang bersamaan dengan acara Tedak Siten Ameena.

Meski tak dihadiri oleh keluarga besarnya, Atta Halilintar mengaku tetap senang dan bersyukur lantaran acara Tedak Siten Ameena berjalan dengan lancar.

"Seneng banget, Alhamdulillah lancar. Banyak yang hadir dan semuanya happy," ujar Atta.

Lebih lanjut, Aurel dan Atta mengungkapkan harapan serta doa kepada sang buah hati.

"Doanya semoga Ameena jadi pribadi yang baik, anak yang salehah, anak yang berbakti kepada orang tua," tutur Aurel.

"Dengan norma-norma yang diajarkan tadi ya, diajarkan berbagi, taat sama orangtua, terus menginjak tanah, selalu humble," sambung Atta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru