Malangtimes

Permesta Dhyaz Umumkan Kehamilan, Anak Farida Nurhan Ini Sukses Prank Jagat Maya

Sep 28, 2022 07:23
Anak Farida Nurhan, Permesta Dhyaz umumkan hamil anak ke-2 sukses prank jagat maya (foto dari Instagram @permestadhyaz)
Anak Farida Nurhan, Permesta Dhyaz umumkan hamil anak ke-2 sukses prank jagat maya (foto dari Instagram @permestadhyaz)

JATIMTIMES - Permesta Dhyaz, putri dari food vloger Farida Nurhan baru saja menghebohkan publik dengan kabar kehamilannya.

Kehamilannya saat ini adalah kehamilan kedua Dhyaz, sebelumnya Dhyaz sudah dikaruniai seorang putra berjenis kelamin laki-laki.

Hebohnya publik disebabkan oleh Dhyaz yang tidak memiliki suami tetapi sudah membagikan informasi terkait kehamilannya. 

Dhyaz

Informasi itu ia bagikan lewat Instagram pribadi miliknya @permestadhyaz pada Senin (26/09/2022) kemarin. Postingan itu langsung dibanjiri komentar netizen yang mempertanyakan kebenaran dan kejelasan perihal kehamilannya itu.

"Tapi ko gue rasanya gapercaya ya, soalnya waktu itu Dhyaz kekeh banget bilang mau fokus gedein Dika dulu. Mau seneng-seneng dulu. Mau cari duit dulu, nggak mau mikirin cowok dulu. Apakah ini prank? Tapi kalo emg bener yaa selamat deh buat Dhyaz," tulis komentar @velopmisya

"Kapan nikahnya coba?," sambung akun @regina_maria99

Sadar unggahannya tersebut akan diserang netizen, Dhyaz tak lupa memberikan caption sekaligus klarifikasi perihal kehamilannya.

"Sedikit cerita ya, paksu gak mau ngikut foto soalnya. Ketemu paksu disalah satu event, kemudian setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah. Ya menikah di KUA. Kenapa di KUA? Uangnya kita pakai untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting," tulis Dhyaz.

Satu hari berlalu dan nama Dhyaz pun ramai diperbincangkan warganet karena diisukan hamil duluan. Akhirnya pada Selasa (27/09/2022) Permesta Dhyaz mengungkap bahwa semua itu adalah prank. 

Dhyaz keluarkan produk pertama

"Iya hamil, tapi hamilnya hamil parfume bukan hamil anak," tulis Dhyaz

Prank itu ia buat untuk menarik namanya keluar karena ia akan launching sebuah produk. Produk tersebut berupa parfume. 

Produk tersebut merupakan produk dari Dhyaz sendiri. Bahkan, Dhyaz mengaku bahwa parfume tersebut adalah hasil racikannya sendiri.

"Gaiss, ini brand pertama aku!!!!! Formula ini aku rubah berkali-kali buat dapetin wangi aku banget. Semoga kalian suka," sambung Dhyaz.

Mengakhiri keterangan di video unggahan produk barunya, Dhyaz menuliskan bahwa pranknya sangat berhasil.

"BTW: BERHASIL PRANK KALIAN DAN MARKETING NYA BERHASIL ??. Kali ini prank nya beneran ketipu semua?," pungkas Dhyaz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru