Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Angel Has Fallen, Film Laga yang Tayang di Layar Kaca Indonesia

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

28 - Sep - 2022, 07:20

Screenshoot foto pemain dalam laga Angel Has Fallen yang diambil dari akun instagram @angelhasfallen
Screenshoot foto pemain dalam laga Angel Has Fallen yang diambil dari akun instagram @angelhasfallen

JATIMTIMES - Film berjudul Angel Has Fallen tayang di televisi nasional. Film bergenre laga yang rilis pada 2019 itu, kembali mendapatkan perhatian warganet. 

Dikutip dari akun youtube Cinema 21, Angel Has Fallen ini berkisah tentang agen rahasia Mike Banning (Gerard Butler) yang menyelamatkan Presiden Amerika Serikat. 

Baik Banning, maupun presiden sama-sama terluka namun selamat dalam insiden itu. 

Namun, setelah berhasil menyelamatkan presiden, Banning justru disudutkan menjadi tersangka utama. 

Agen FBI mendapatkan data bahwa Banning terlibat dalam serangan. Pun Wakil Presiden yang kemudian menjabat jadi Presiden sementara juga memberitahu media bahwa Banning turut andil dalam insiden. 

Saat berupaya melarikan diri dari penangkapan, Banning menyadari bahwa pihaknya telah dijebak dan difitnah. Ia berusaha membersihkan namanya. 

Diketahui, Angel Has Fallen ini menjadi seri film ketiga dari Has Fallen. Film itu hadir setelah adanya Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016). 

Film yang disutradarai Ric Roman Waugh itu dimainkan oleh beberapa aktor ternama. Mulai dari Gerard Butler, Morgan Freeman, Nick Nolte, Piper Perabo, Danny Huston, Jada Pinkett, Lance Reddick dan lainnya.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri