Malangtimes

Ramai Soal Ziva Nyanyi Sendiri, Rizky Febian Akhirnya Berikan Klarifikasi

Sep 27, 2022 22:38
Rizky Febian berikan klarifikasi soal dirinya terlalu bucin hingga tak mau duet dengan Ziva Magnolya (foto: Instagram)
Rizky Febian berikan klarifikasi soal dirinya terlalu bucin hingga tak mau duet dengan Ziva Magnolya (foto: Instagram)

JATIMTIMES - Rizky Febian tengah ramai diperbincangkan warganet usai tak mau duet bersama Ziva Magnolya saat konser di Medan.

Lagu 'Melukis Indah' adalah sebuah lagu kolaborasi Ziva dan Rizky Febian. Ketidakhadiran Rizky Febian saat berada di lokasi yang sama bersama Ziva menjadikan warganet bertanya-tanya atas sikap yang diberikan kekasih Mahalini itu.

Banyak warganet yang mengatakan Rizky Febian terlalu bucin sehingga tidak profesional saat bekerja.

Komentar pedas terus dilontarkan warganet, akhirnya Rizky Febian mengambil langkah untuk mengklarifikasi kejadian tersebut.

Melalui akun Tiktoknya, Rizky memberikan sebuah penjelasan terkait alasannya tidak berduet dengan Ziva Magnolya.

Klarifikasi iky

"Masa Ziva nyanyi sendiri," tulis seorang netizen.

"Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yg ga bisa di bawakan sedangkan kondisinya harusnya dipanggung iky, tapi karna kondisi yg akhirnya tidak di bawakan, dari pihak acara sudah tau dan memaklumi," tulis Rizky Febian membalas komentar netizen.

Tak hanya Rizky Febian, klarifikasi menyusul rupanya dilakukan oleh beberapa orang yang kemungkinan adalah pihak manajemen Rizky Febian.

Video tersebut diposting ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (27/09/2022). Dalam video tersebut memperlihatkan seorang lelaki yang menjelaskan alasan Iky tidak bisa melakukan duet bersama Ziva Magnolya.

Klarifikasi phak manajemen Iky

"Awalnya memang duet, cuman ada hal teknis yang tidak bisa dilaksanakan untuk duet. Yaitu ada alat squencer namanya itu dari bandnya Rizky Febian itu rusak. Oke itu rusak file data di situ semua jadi file data squencer yang ada lagu terlukis indah dengan versinya Ziva," ungkap pria yang diduga pihak manajeman Iky.

Lebih lanjut, pria tersebut menjelaskan bahwa lagu 'melukis indah' ada beberapa versi.

"Karena kan ada beberapa versi gitu kan, terlukis indah ada beberapa versi aransemen. Jadi dengan versinya Ziva itu rusak, jadi kita juga udah confirm dari awal sebelumnya," sambungnya.

Mendapati klarifikasi dari Rizky Febian dan pihak manajemen Iky, warganet rupanya tidak puas, bahkan banyak warganet yang mengatakan bahwa klarifikasi tersebut hanya sebuah alasan.

"Alesannnnn...ngomongnya aja kebata bata?," tulis komentar @elynariant

"Giliran nyanyi sama ayang bisa, sma ziva g bisa koncol," sambung akun @pryanaa

"Hanya alasan," tulis akun @say0cece0

"Sudah lupakan gak perlu penjelasan yg terpenting ziva berhasil bagus kok kemarin bawain lagunya...serah kang bucin mau nyanyi sama siapa aja..monggo," sahut akun @zevanya954

Awal mula Rizky Febian menjadi bahan perbincangan publik, yaitu saat Ziva Magnolya menyanyikan lagu 'Melukis Indah' seorang diri tanpa ada rekan duetnya, Rizky Febian yang saat itu juga berada di lokasi yang sama. Meski tak ada rekan duetnya, Ziva tetap berusaha memberi yang terbaik kepada penggemarnya. Tak disangka, kejadian tersebut malah membuat Rizky Febian menjadi bulan-bulanan netizen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru