Malangtimes

Kriss Hatta Akui Pacaran dengan Pesinetron Berusia 14 Tahun, Warganet Sebut Pedofil

Sep 27, 2022 16:20
Screenshoot foto Kriss Hatta di akun instagram miliknya
Screenshoot foto Kriss Hatta di akun instagram miliknya

JATIMTIMES - Aktor Kriss Hatta banjir hujatan karena mengaku pacaran dengan pesinetron berusia 14 tahun. 

Dalam unggahan media sosial Twitter akun @AREAJULID, aktor berusia 34 tahun itu ramai dihujat warganet. 

Unggahan itu menuliskan keterangan foto dengan kata-kata 'Dis! TBL (Takut Banget Loh)'. 

Disertai lampiran foto dari salah satu media yang menyebut Kriss Hatta pacari pesinetron cantik berusia 14 tahun. Namun enggan ungkap identitas supaya tak dianggap pansos (panjat sosial). 

Lantas unggahan itu pun diserbu warganet. Mayoritas dari mereka menghujat hingga menyebut Kriss Hatta seorang pedofil. 

"Liat komen-komennya sedih, pada kurang edukasi. Pada nggak tau Pedofil ya?  Kasian itu anak kecil jadi diajarin 'hal dewasa' sebelum waktunya. Mungkin karena si cowoknya cakep jadi orang tuanya ngijinin," ungkap akun @fvkb**

"Bukan pansos tapi lebih ke pedofil ya anjir," sebut @otherja**

"Kok bangga dianya. Ga takut kah dianggap grooming. Tapi emang udah grooming sih. Perbedaan usia dalam hubungan itu ga masalah, mau 10, 20, 30 tahun asalkan pas menjalani hubungan ketika usianya udah legal, usia yang dianggap mampu memberi konsen dan membuat keputusan yang rasional," jelas @Nurfadil****

"Pedofil berkedok tidak mau pansos," sebut @balekpa**

Seperti diketahui, Kriss Hatta mengawali karier melalui film Love and Edelweiss pada 2010. Kemudian kariernya berlanjut ke layar kaca melalui berbagai judul sinetron dan FTV. 

Pria yang juga kerap menjadi presenter itu juga pernah beradu akting dengan aktris papan atas Luna Maya, lewat film Hi5teria pada 2012.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru