Malangtimes

Upload Foto Penipu, Jessica Iskandar: Kapan Nih Main Lagi

Sep 27, 2022 06:54
Tangkapan layar dari akun instagram Jessica yang berisi foto bersama Jessica Iskandar dan suami bersama dengan Steven, teman yang diduga penipu.
Tangkapan layar dari akun instagram Jessica yang berisi foto bersama Jessica Iskandar dan suami bersama dengan Steven, teman yang diduga penipu.

JATIMTIMES - Jessica Iskandar nampaknya sudah mulai geram dengan proses penyelesaian kasus penipuan yang terjadi pada dirinya. 

Tak bisa duduk diam hanya menunggu proses dari kepolisian, kali ini aktris yang akrab disapa Jedar itu mulai mem-viralkan sosok teman yang diduga menipu dirinya. 

Di akun instagram, istri dari Vincent Verhaag itu mengunggah beberapa foto bersama temannya dengan caption menohok. 

Dalam foto itu terlihat Jessica dan suami foto bersama dengan teman lelakinya bernama Steven (baju warna biru). 

Lelaki bernama lengkap Stevanus Budianto tersebut diduga melakukan penipuan kepada Jessica hingga miliaran rupiah. 

Hal itu terlihat dari keterangan foto (caption) yang diunggah. 

"Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya! #throwback," keterangan foto Jessica dalam unggahan instagram @inijedar. 

Terlebih, Mama El Barack itu tidak hanya mengunggah satu foto. Jessica juga mengunggah foto kebersamaan lagi dengan Steven dan kekasihnya, Tiffani. Disertai keterangan foto yang menyindir. 

"Tiff, kok instagramnya dihapus? Nomor handphone juga ngga aktif? Padahal aku pingin curhat lho, uda lama ya ngga ngobrol," tulis Jedar di keterangan foto. 

"Kamu dimana sekarang? Sama steven ngga? Clau juga instagramnya ganti nama ya? Tapi masih follow aku kan? Hehehe. Kalau steven kapan nih main lagi atau kamu mau dijemput? Sekarang aku pinjam mobil keluarga. Semangat ya, kalau boleh dijawab itu surat-suratnya biar ngga numpuk," sindir Jessica di keterangan foto instagram miliknya. 

Sontak instagram milik Jessica itu juga banjir dukungan dari warganet. 

"Harus diviralin gini nih, semangat kak Jes semoga ada titik terang," tulis akun instagram @neniangg**

"Semoga kasusnya cepet selesai, kak yang sabar ya," ucap akun @claudiew**

Seperti diketahui, dalam podcast Deddy Corbuzer, permasalahan penipuan Jessica itu berawal saat dirinya ditawari untuk endorse mobil. Berkat tawaran itu, Jessica bertemu dengan Steven dan kekasihnya Tiffani. 

Bukan hanya berteman, akhirnya Steven dan Tiffani juga mengajak Jessica untuk berbisnis. Melalui perusahaan Steven, ia memberikan penawaran ke Jessica untuk menyewakan mobilnya. Dengan skema bagi hasil. 

Meskipun di awal bisnis tersebut lancar, tetapi lambat laun banyak kejanggalan. Seperti bukti transfer palsu, pegadaian mobil dan lainnya. 

Akhirnya diketahui Steven menjual beberapa mobil tersebut tanpa sepengetahuan Jessica. Bersama tim dan kekasih, Steven kabur ke Singapura. 

Tak hanya kehilangan 11 mobil, Jessica juga mengalami kerugian hingga Rp 10 Miliar. Padahal uang tersebut nantinya akan diperuntukkan bagi kebutuhan kedua anaknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru