Malangtimes

Kerahkan Tim Inafis, Polres Malang Evakuasi Penemuan Mayat di Lawang

Sep 26, 2022 22:47
Mobil ambulan yang dikerahkan ke lokasi kejadian penemuan mayat di Kecamatan Lawang. (Foto: Istimewa)
Mobil ambulan yang dikerahkan ke lokasi kejadian penemuan mayat di Kecamatan Lawang. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Warga Dusun Polaman, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang dibuat gempar karena adanya penemuan mayat. Kejadian inipun mendadak viral di media sosial (medsos), Senin (26/9/2022) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jatim Times, hingga kisaran pukul 20.00 WIB mayat yang ditemukan di semak-semak tanaman bambu tersebut belum dievakuasi. Diketahui, warga beserta para relawan Kecamatan Lawang kesulitan untuk melakukan evakuasi lantaran mayat sudah dalam kondisi membusuk.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Malang IPTU Ahmad Taufik membenarkan adanya kejadian penemuan mayat di Kecamatan Lawang tersebut.

"Bhabinkamtibmas Polsek Lawang terpantau sudah di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sampai saat ini saya masih berkoordinasi dengan Kapolsek Lawang untuk mencari tahu kronologi kejadian penemuan mayat tersebut," jelasnya saat dikonfirmasi JatimTIMES.com, Senin (26/9/2022).

Dari informasi yang diterima pada pukul 20.15 lalu, lanjut Taufik, proses evakuasi masih belum dilakukan lantaran masih menunggu kehadiran Tim Inafis Polres Malang. "Sepertinya masih menunggu inafis Polres Malang," imbuhnya.

Semetara itu, dari informasi yang dihimpun Jatim Times dari pihak kepolisian Polsek Lawang, mayat yang ditemukan di Kecamatan Lawang tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki.

Di sisi lain, dari beberapa foto yang beredar di media sosial, mayat yang ditemukan tergeletak di semak-semak tanaman bambu tersebut sepintas nampak terlihat mengenakan pakaian atasan berwarna coklat dan bawahan berwarna biru langit.

Hingga kini, Jatim Times masih berupaya mengkonfirmasi Kapolsek Lawang Kompol Yatmo guna mencari kejelasan soal kejadian penemuan mayat yang menggemparkan warga Dusun Polaman tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru