Malangtimes

Ria Ricis Diganggu Hantu Jam 2 Pagi, Teuku Ryan: Teman Moana

Sep 26, 2022 20:01
Ria Ricis mengaku alami hal mistis di rumahnya pada jam 2 dini hari. Sikap Teuku Ryan malah santai banget (foto: Instagram @riaricis1795)
Ria Ricis mengaku alami hal mistis di rumahnya pada jam 2 dini hari. Sikap Teuku Ryan malah santai banget (foto: Instagram @riaricis1795)

JATIMTIMES - Ria Ricis menceritakan pengalamannya saat diganggu makhluk halus. Ria Ricis dan Teuku Ryan menganggapnya sebagai teman dari sang buah hati yaitu Moana.

Pengalaman tersebut ia bagikan saat mengobrol santai bersama Citra Kirana dan Resky Aditya di chanel Youtube Ciky Citra Rezky.

Lebih lanjut Ricis menceritakan pengalamannya saat diganggu penunggu di rumahnya itu. Kejadian tersebut bermula saat Ricis hendak mengambil botol yang berada tidak jauh dari kamarnya.

Ricis mencoba memberanikan diri keluar tanpa ditemani oleh sang suami, Teuku Ryan yang saat itu sedang tidur.

"Ada hantu masa, kaya 'temannya bayi' gitu. Aku gaya-gayaan kan, aku berani ah sendiri gak usah bangunin suami," ucap Ricis 

“Jam 2 pagi lah ceritanya, aku mau ngambil botol tuh di luar, di depan kamar doang padahal,” sambungnya.

Saat dirinya sudah berada di luar, ia mendengar suara seperti orang yang sedang beraktivitas. Awalnya ia mengira itu adalah asisten rumah tangganya yang sedang berbenah, namun pada saat ia mengintip pada sumber suara tersebut tidak ada orang alias Ricis seorang diri.

“Cekrek, ada bunyi gitu, aku kira mbak lagi bebenah, pas aku ngintip, eh gak ada orang,” jelas Ria Ricis.

Mengetahui hal tersebut sangat aneh dan dirinya juga seorang diri, tubuh Ria Ricis menunjukkan respon ketakutan hingga ia merasa merinding.

“Bulu kudukku merinding,” ujar Ria Ricis.

Lantaran sudah ketakutan, Ria Ricis pun segera kembali ke kamarnya dan langsung membangunkan dan menceritakan hal yang ia alami pada suaminya, Ryan.

Ryan yang mendengar cerita dari istrinya tersebut merespon dengan santai dan mengatakan sosok tersebut adalah teman dari anaknya, Moana.

"Makanya pas aku balik, sayang (Teuku Ryan) bangun dong, ada yang ngehantuin aku. kata dia itu temannya Moana, kan kita makin takut ya," ucap Ricis.

Akibat dari kejadian mistis yang ia alami, Ria Ricis mengaku trauma dan tidak mau mematikan lampu di rumahnya saat ia hendak tidur. Ricis pun mengaku bahwa dirinya tidak peduli dengan tagihan listrik yang akan jadi lebih mahal nantinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru