Malangtimes

Suara Bergetar Tahan Tangis, Zee JKT48 Minta Maaf soal Vape

Sep 26, 2022 13:08
Screenshoot video klarifikasi dan permintaan maaf Zee JKT48 yang viral diunggah akun @kopiidol.
Screenshoot video klarifikasi dan permintaan maaf Zee JKT48 yang viral diunggah akun @kopiidol.

JATIMTIMES - Azizi Asadel alias Zee JKT48 muncul dan meminta maaf di hadapan fans JKT48 di Theater, Minggu  25 September 2022 malam.

Momen permintaan maaf itu viral di media sosial TikTok yang diunggah akun @kopiidol.  Dalam video tersebut, penyanyi girl band JKT48 itu  menyampaikan permintaan maaf atas video yang beredar terkait dirinya yang menggunakan vape. 

"Halo semuanya, selamat sore, hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu," ungkap Zee JKT48. 

Terkait permasalahan tersebut, Zee juga menyebut dirinya telah menjelaskan video viral itu kepada manajemen JKT48.  "Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir," kata  Zee dengan suara bergetar. 

Selanjutnya, Zee  mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha menjadi lebih baik dan akan terus berjuang di JKT48. 

Video itu pun mendapatkan respons dari warganet. Lebih dari seribu like dan puluhan komentar mewarnai video tersebut. 

"Zee semangat terus Azizi. Jangan pernah nyerah, harus tetap meletup-letup," ucap akun @minivlog***

"Ya karena kamu idol, jadi ibaratnya jaga perilaku sih, yang bisa mencerminkan makna apa itu idol sendiri. Cukup-cukuplah Zara dulu untung sukses film-filmnya," komen akun @zsxf**

Untuk diketahui sebelumnya, video Zee JKT48 sedang duduk di dalam mobil memegang vape tengah viral di media sosial. Video singkat  itu menuai pro dan kontra warganet. 

Karena viral, Zee pun sempat menghilang dari sosial media. Namun akhirnya dia buka suara dan klarifikasi. Dan hal itulah yang ditunggu-tunggu warganet. 

"Pernyataan resmi pribadi Zee udah, tinggal pihak manajemen yang belum ada pernyataan nih," ujar @nitsuga_**

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru