Malangtimes

Nyesek! Personel Westlife Mau Selfie Pakai HP Penonton, tapi Gagal Gara-Gara Ini

Sep 26, 2022 10:43
Screenshoot video viral yang diunggah oleh akun @insta_julid
Screenshoot video viral yang diunggah oleh akun @insta_julid

JATIMTIMES- Beredar video viral Nicky Byrne, salah personel Westlife yang hendak selfie di tengah konser tapi gagal. Momen gagalnya selfie itu diduga karena memori handphone milik penonton penuh. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid memperlihatkan Nicky Byrne Westlife yang memakai setelan jas warna biru tengah menyapa penonton dari dekat. 

Ia mengambil salah satu handphone penonton untuk selfie. Namun tak lama kemudian, personel grup musik legendaris sejak 1998 itu membalikkan handphone dengan ekspresi kaget. 

"Aaaa, storage full," kata Nicky Byrne Westlife, sembari mengembalikan handphone milik penonton. 

Sontak, video itu dibanjiri komen warganet. Lebih dari 2 ribu like dan ratusan komen membalas video tersebut. Akun instagram @insta_julid pun memberi keterangan caption soal kejadian itu. 

"Nyesek banget sih ini. Pentingnya backup iphone sebelum nonton konser. Gagal dapat selfie idola gara-gara storage full, " katanya dalam caption unggahan video tersebut. 

"Gue yakin yang punya handphone, ngga nafsu makan seminggu," komen akun @raninaydira***

"Ngga bisa tidur 7 hari 7 malam ini," sebut akun @veramb**

"Gue sih nangis seumur-umur deh," ujar akun @aryzty**

Seperti diketahui, Westlife The Wild Dream melakukan tour di Indonesia. Pada Sabtu, 24 September, boy band asal Irlandia itu melakukan konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. 

Sementara Minggu, 25 September, konser bertajuk Westlife The Wild Dream hadir di Jatim International Expo, Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru