Malangtimes

Rela Hentikan Konser Sejenak, Sikap Mahalini Dipuji Netizen ️

Sep 25, 2022 19:57
Mahalini banjir pujian usai hentikan konser sekejap demi penontonnya yang pingsan saat menonton konsernya (foto: Instagram @mahaliniraharja)
Mahalini banjir pujian usai hentikan konser sekejap demi penontonnya yang pingsan saat menonton konsernya (foto: Instagram @mahaliniraharja)

JATIMTIMES - Baru-baru ini sikap Mahalini panen pujian netizen. Penyanyi berdarah Bali tersebut dinilai punya empati yang tinggi.

Pasalnya, dalam sebuah video yang beredar, memperlihatkan Mahalini dengan sigap menghentikan lagu yang ia bawakan saat konser.

Hal itu ia lakukan lantaran salah satu penonton konsernya ada yang pingsan. Kekasih dari Rizky Febian itu langsung memanggil tim medis.

"Eh gais, ada yang pingsan. Stop dulu," ujar Mahalini.

"Tim medis, ada yang pingsan. Bisa dibantu dulu," sambungnya.

Pada awalnya Mahalini tidak menyadari jika salah satu penontonnya ada yang pingsan, namun saat mendekati kerumunan penonton, Mahalini langsung menyadari ada yang tidak beres dan langsung menghentikan konsernya sejenak.

Dalam video tersebut Mahalini tengah membawakan lagu dari Sherina yang berjudul 'Cinta Pertama dan Terakhir' .

Video tersebut kemudian banjir pujian dari warganet. Banyak warganet yang mengatakan sikap yang dimiliki Mahalini jarang dimiliki oleh artis yang lain.

Komentar netizen

"Jarang-jarang artis punya empaty yg tinggi bagi para fansnya..good job @mahaliniraharja," tulis komentar @idilfikram

"Mahalini udah cantik, pinter nyanyi, cerdas. Fav banget," sambung komentar @samuanya

Sebagai informasi, Mahalini Raharja adalah seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10. Pemilik nama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini lahir di Denpasar, Bali, 4/03/2000. Saat ini Mahalini tengah menjalin asmara dengan anak sulung komedian Sule, Rizky Febian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru