Malangtimes

Ukuran Dada Kebesaran, Model Ini Dapat Perlakuan Tak Enak Saat Naik Pesawat 

Sep 25, 2022 19:23
Model Leia Parker (Instagram/Leia_parker)
Model Leia Parker (Instagram/Leia_parker)

JATIMTIMES - Seorang model glamor dan penari eksotis dari Twickenham, menjadi bahna olok-olokan di pesawat. Bahkan, hal tersebut membuatnya berpindah kursi di kursi pramugari. 

Ini terjadi hanya karena ukuran payudaranya yang begitu besar. Model tersebut bernama Leia Parker. Kejadian tersebut terjadi saat ia melakukan penerbangan dari Las Vegas menuju London Gatwick.

Dikutip dari Live and Let's Fly, saat itu Leia memesan kuris pesawat ekonomi. Ia duduk berdampingan dengan seorang penumpang. Karena ukuran dadanya yang begitu besar, penumpang tersebut merasa kurang nyaman.

Meski payudaranya berukuran 32 T, hal tersebut tak membuat penumpang lain harus menyentuh atau tersentuh dengan payudara Leia saat hendak duduk.

"Kursi yang terlalu sempit tidak baik untuk payudara saya, saya berjuang untuk tidak menghalangi penumpang lain," ujarnya dikutip dari Live and Lets Fly.

Dari situ, ia kemudian menjadi perhatian penumpang lain. Bahkan, saat itu ada seorang wanita yang mengolok-olok Leia.  

"Para penumpangnya sangat jahat padaku. Satu penumpang wanita berkata pada pramugari dia mau 'gadis ini dan kausnya yang bodoh dipindahkan'. Dia bilang aku terus saja mendorong pacarnya karena tidak ada ruang yang cukup," kata Leai.

Awak Kabin pun kemudian ikut menjadi repot atas hal tersebut. Penumpang yang terganggu dengan keberadaan Leia kemudian hendak meminta tukar kursi. Pramugari yang bingung, kemudian memberanikan diri untuk meminta Leia pindah kursi awak kabin. 

"Mereka tidak punya kursi lain jadi aku berakhir menghabiskan perjalanan pesawatku di jump seat dekat dapur. Itu sangat menyakitkan," katanya.

Dan selama perjalanan tersebut, Leia sedikit kesal. Menurutnya, pramugari tak memperlakukannya dengan baik. Kecuali, satu orang pramugari yang menawarkan banyak ekstra dalam penerbangan 10 jam.

Meskipun menjadi pengalaman yang tak menyenangkan bagi Leia, pihak maskapai dikabarkan belum memberikan permintaan maaf.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru