Malangtimes

Bak Fashion Week, Potret Puan bersama Cak Imin Berjalan di Zebra Cross

Sep 25, 2022 19:04
Puan dan Cak Imin berjalan di zebra cross bak 'fashion week' saat menuju warung pecel seberang TMP Kalibata. (Foto: Instagram @cakiminow)
Puan dan Cak Imin berjalan di zebra cross bak 'fashion week' saat menuju warung pecel seberang TMP Kalibata. (Foto: Instagram @cakiminow)

JATIMTIMES - Ketua DPR RI Puan Maharani bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berziarah ke makam Taufiq Kiemas di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022). Di saat itu ada yang menarik dari keduanya, mereka tampak kompak berjalan di zebra cross bak model 'fashion week'.

Terlihat Puan dan Cak Imin berjalan di zebra cross bak 'fashion week' saat menuju warung pecel seberang TMP Kalibata. Usai ziarah itu memang keduanya berniat untuk makan pecel bersama.

Kebetulan lokasinya harus membuat keduanya menyeberang di zebra cross tersebut. Saat menyebrang mereka berjalan bak 'fashion week'. Untuk berjalan menuju warung hanya membutuhkan waktu 5 menit.

Saat itu Puan mengenakan outift baju, celana, juga flat shoes serba hitam, dilengkapi hijab warna putih. Sementara Cak Imin mengenakan celana hitam, kemeja putih, sneakers putih, dan jaket Sleeveless hijau army, dilengkapi dengan peci hitam.

Puan dan Cak Imin berjalan santai sambil menebar senyum. Sehingga momen tersebut pun mengalir tanpa direncanakan.

Puan menjelaskan, kejadian itu terjadi saat akan makan bersama Cak Imin di seberang TMP Kalibata setelah berziarah. “Mau makan pecel,” ungkap Puan.

Cak Imin pun membagikan moment tersebut di sosial medianya Instagramnya @cakiminow dilengkapi keterangan ‘Jakarta Fashion Week’.

Sedang Puan dan Cak Imin kompak untuk berziarah ke makam Taufiq Kiemas di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Selanjutnya mereka keduanya makan pecel bersama.

Selain itu Puan pun tampak merayakan ulang tahun Cak Imin. Puan terlihat membawa kue ulang tahun lengkap dengan hiasan lilin di atasnya.

Rupanya Puan memberikan kue ulang tahun kepada Cak Imin yang pada 24 September lalu genap berusia 56 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru