Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Setelah Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Ikut Tolak Pendapat Najwa Shihab soal Gaya Hedon Polisi

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

25 - Sep - 2022, 11:22

Deddy Corbuzier (kanan)  dan Najwa Shihab (foto dari Instagram)
Deddy Corbuzier (kanan) dan Najwa Shihab (foto dari Instagram)

JATIMTIMES - Belakangan ini, nama jurnalis ternama Najwa Shihab terus menjadi perbincangan publik usai komentari gaya hidup polisi yang hedon. Presenter cantik ini mengungkap tabiat kepolisian di lapangan yang tidak sungkan untuk mempertontonkan gaya hidup hedon.

"Polisi ini gak sungkan pamer kemewahan. Dan bukan cuma polisinya, keluarganya juga," ujar Najwa Shihab beberapa waktu lalu.

Lantas, pendapat Najwa itu sempat mendapat cibiran dari artis sensasional Nikita Mirzani. Nikita sangat tidak setuju dengan pendapat itu. Soalnya, menurut Nikita, polisi tidak hanya bekerja, namun beberapa dari mereka memang sudah kaya, dan juga ada yang punya usaha. Makanya mereka bisa hidup dengan enak.

Tak hanya Nikita Mirzani. Pendapat Najwa Shihab itu juga mendapat penolakan dari Deddy Corbuzier.  Seperti dalam tayangan podcast terbaru Deddy bersama Nesse Judge, Deddy mengatakan bahwa ia tak setuju dengan anggapan soal polisi itu hedon. Baginya, itu semua tidak bisa disamaratakan karena ada beberapa polisi yang ia kenal justru sulit sekali untuk hedon.

Deddy Corbuzier

"Udah gitu polisi dianggap hedon dan sebagainya. Sebenarnya gua tuh kenal beberapa polisi di daerah-daerah. Yang bener-bener gak bisa untuk hedon. Jadi maksudnya nggak mewakilkan semua polisi. Cuma karena kejadiannya di polisi dan heboh sekali, akhirnya ya jadi terulur-ulur gitu loh," ungkap Deddy.

Ungkapan pendapat Deddy ini bermula saat ia mengajukan beberapa pertanyaan pada Nessie Judge yang saat itu menjadi bintang tamu di podcast-nya.

Deddy menanyakan perasaan Nesse Judge saat membahas kasus kematian Brigadir J yang melibatkan kepolisian, yaitu Ferdy Sambo. “Kemarin lu baru bahas kasus Brigadir J kan? Nggak deg-degan?” tanya Deddy Corbuzier

Kemudian, Nesse Judge menjawab bahwa yang deg-degan justru keluarga dan sahabatnya karena kasus ini melibatkan polisi.

Nesse Judge

“Orang-orang yang kayaknya deg-degan buat aku. Sampe kayak temen-temen aku atau keluarga aku pada nanyain ‘is it okay for you to talk about it?’ Terus aku jelaskan bahwa semua data yang aku bagi itu kan ada di media. Jadi, aku lebih merangkum aja buat followers aku,” jawab Nessie Judge.

Podcast tersebut telah diunggah Deddy dalam chanel Youtube Deddy Corbuzier pada Kamis (22/09/2022) dan  sudah ditonton 1,7 juta orang.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni