Malangtimes

Kondisi Mami Popon Semakin Melemah, Raffi Ahmad Langsung Kabulkan Permintaan Sang Nenek

Sep 25, 2022 10:21
Raffi Ahamd dan Nagita Slavina (foto dari Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahamd dan Nagita Slavina (foto dari Instagram @raffinagita1717)

JATIMTIMES - Kondisi Mami Popon semakin melemah usai menderita stroke. Nenek artis Raffi Ahmad itu hanya bisa terbaring dikasur dengan selang yang menempel ke hidung. Selang itu berfungsi untuk memasukkan makanan dan minuman ke tubuh Mami Popon.

Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad juga sempat membagikan kondisi terbaru Mami Popon. Dalam foto yang ia bagikan, terlihat Mami Popon yang tertidur pulas dengan selang di hidungnya yang masih menempel.

Tak tega dengan kondisi neneknya, Raffi kemudian meminta doa kepada netizen untuk kesembuhan Mami Popon.

Raffi minta doa netizen

"Doain mami Popon ya. Kita segera pulang ke Indonesia. I love you mami Popon," tulis Raffi Ahmad di Instagramnya, Jumat (23/09/2022).

Meski sudah mendapatkan perawatan serius, sampai kini kesehatan Mamih Popon belum juga menunjukan kemajuan. Justru sebaliknya, kondisi Mami Popon makin melemah. Kabar itu dibagikan Raffi melakui insta story Instagram-nya pada Jumat (23/09/2022) lalu.

Di tengah kondisinya menurun, Mamih Popon sempat mengungkapkan permintaan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kini sedang berada di Amerika. Mami Popon meminta agar cucu kesayangannya itu secepatnya pulang dan menemui dirinya. “Kadie,” ucap Mamih Popon lirih.

Mulai terbata-bata, ucapan Mamih Popon pun semakin diperjelas oleh sosok wanita di balik kamera yang diduga adalah adik Raffi.

“Oh kadie a, ke sini katanya a’a. Nih kemarin bilangnya cepet pulang kok. Mami semangat ya mih,” tuturnya.

Mendapat permintaan dari sang nenek, Raffi Ahmad beserta rombongan pun terlihat sudah mulai pulang ke Indonesia pada Sabtu (24/9/2022).

Story terbaru Raffi Ahmad

“Iya mami ini langsung pulang,” jawab Raffi.

Sebagai informasi, Mami Popon adalah ibunda dari Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad. Mami Popon sendiri diketahui memiliki pasangan seorang jenderal polisi. Hal itu pernah diungkapkan oleh paman Raffi Ahmad, Mansyur Ahmad, dalam sebuah wawancara.

Kakek Raffi Ahmad atau suami dari Mami Popon adalah R. Ahmad Surjahaminata yang memiliki pangkat terakhir brigadir jenderal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru