Malangtimes

Cerita Pilu Jessika Iskandar Usai Ditipu 10M, Ungkap Sosok Penguat Hidupnya

Sep 24, 2022 19:29
Jessika Iskandar ceritakan kisah hidupnya usai terkena tipu Rp 10 milar oleh rekannya sendiri Christoper Steffanus Budianto (foto dari Instagram @inijedar)
Jessika Iskandar ceritakan kisah hidupnya usai terkena tipu Rp 10 milar oleh rekannya sendiri Christoper Steffanus Budianto (foto dari Instagram @inijedar)

JATIMTIMES - Usai ditipu kurang lebih 10 M, artis Jessica Iskandar mengalami kerugian yang cukup besar, bahkan ia sudah merencanakan penjualan rumahnya yang berada di Jakarta.

Melalui Isntagram pribadinya @inijedar, ibu dari dua anak itu menceritakan imbas yang ia dan keluarganya alami usai ditipu rekannya sendiiri.

Jessica Iskandar

"Mengalami musibah penipuan hampir 10 miliar itu bukan perkara mudah. Beli mobil satu persatu sampai total 11 mobil hingga tau mobil-mobil telah dijual S tanpa sepengetahuanku," tulis Jessica di Instagramnya pada Sabtu (24/09/2022).

Padahal, Jessica telah merencanakan nantinya keuntungan dari hasil sewa rental mobil tersebut akan digunakan untuk mencukupi biaya hidup, membayar cicilan KPR hingga tabungan di masa depan untuk anak-anaknya.

"Rencananya selama ini aku pikir bisa mencukupi biaya hidup. Bayar cicilan, bayar cicilan KPR dan tabungan masa depan anak-anak LUDES begitu saja," tulis Jessica.

Melihat kondisi keuangan rumah tangganya makin kacau, Jessica akhirnya berinisiatif untuk tidak merepotkan sang suami, Vincent Verhaag. Oleh sebab itu, Jessica terpaksa menjual rumahnya yang di Jakarta.

"Akhir-akhir ini makin kacau ketika datang biaya-biaya tagihan cicilan rumah karena saldo tabungan tidak mencukupi, karena cicilan perbulan rumah sangat tinggi, aku tidak ingin menambah beban dan stres, aku putuskan untuk menjual rumah-rumah yang aku miliki," tulis Jessica.

Di momen ini pula Jessica sangat bersyukur atas kehadiran sang suami, karena berkat Vincent lah Jessica mampu bertahan hingga saat ini.

"Kalau tidak ada Vincent mungkin aku sudah menyerah," tulis ibu dari dua anak itu. 

Sebagai informasi, Jessica Iskandar mengalami kejadian penipuan oleh rekannya sendiri yaitu Christoper Steffanus Budianto. Jessica Iskandar mengklaim bahwa ada total 11 mobil mewah miliknya yang hingga saat ini tidak diketahui dimana rimbanya. Ibunda El Barack ini pun berharap Steven bisa bertanggung jawab atas kerugian yang dialaminya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru