Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 September 2022: Mobil Papa Surya Dilempar Telur Busuk, Siapa Pelakunya?

Sep 24, 2022 17:12
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Setiap episodenya sinetron Ikatan Cinta menghadirkan konflik yang membuat penggemarnya geram. Pada tayangan Sabtu (24/9/2022) malam, giliran Papa Surya, Mama Sarah, dan Elsa yang mendapatkan teror.

Teror itu didapatkan mereka saat tengah berada di jalan ketika akan menjenguk Andin. Ketika berada di perjalanan sebuah motor mulai mendekati mobil yang ditumpanginya ketiganya.

Tak menaruh kecurigaan, tiba-tiba sepeda motor yang ditumpangi seorang pria tersebut meleparkan sebuah telur ke mobil Papa Surya. Telur tersebut tepat mengenai kaca depan sisi kiri tepat saat Elsa duduk di bangku bagian depan kiri.

Ketiga pun kaget dengan aksi pria tersebut. Papa Surya hendak menghentikan mobil, namun dilarang oleh Mama Sarah dan Elsa. Alasan mereka karena saat itu jalan yang dilalui sepi dari kendaraan.

“Pah, pah jangan berhenti di sini, cari tempat ramai,” ucap Elsa dengan ekspresi kebingungan. 

Mama Sarah pun meminta Papa Surya agar cepat mengendarai mobil. Sehingga Papa Surya tidak menghentikan mobilnya, dan memilih untuk meneruskan perjalanan untuk menjenguk Andin. Sesampainya di rumah sakit, mereka nampak kebingungan dan panik.

Papa Surya pun mencoba menjelaskan kejadian yang terjadi pada dirinya, istrinya, dan Elsa. “Mobil kami tadi diserang orang,” ucap Papa Surya.

“Ada yang ngelempar telur busuk ke mobil kita. Untungnya papa masih bisa nyetir sampai sini,” tambah Mama Sarah.

Lalu siapa dalang di balik aksi teror Papa Surya, Mama Sarah, dan Elsa? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru