Disangka Sabar, Tasya Farasya Ternyata Bermain dengan Akun Fake untuk Hina Tasyi Athasyia

Sep 23, 2022 17:52
Tasya Farasya gunakan akun palsu untuk hina Tasyi di media sosial, tabiatnya diungkap oleh suami Tasyi
Tasya Farasya gunakan akun palsu untuk hina Tasyi di media sosial, tabiatnya diungkap oleh suami Tasyi

JATIMTIMES - Tasyi Athasyia dan suaminya Syech Zaki Alatas membuat sebuab pengakuan mengejutkan mengenai Tasya Farasya. Mereka mungungkapkan bahwa Tasya Farasya diam-diam menjelek-jelekkan kembarannya sendiri yaitu Tasyi menggunakan akun palsu.

Hal ini diungkapkan Tasyi dan suaminya melalui video di Chanel Youtubenya yang diunggah pada Rabu (21/9/2022). "Ini yang paling syok," ungkap Tasyi Athasyia mengawali.

Sang suami Sych Zaki Alatas juga mengungkap fakta yang tak banyak diketahui orang ini. Syech Zaki mengaku tahu cerita ini dari keluarga Tasyi. "Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu. Dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya kepada kamu walaupun orangtua saya akan marah sama saya," ujar Syech Zaki Alatas

"Ada berita apa? Katanya 'Ada satu akun yang menghina kamu parah banget. Sampai aku aja benci banget sama itu akun. Lalu aku mau DM, mau ingatkan dia. Kamu jangan gitu yah tolong mulut kamu dijaga," lanjut Syech Zaki.

Klarifikasi Tasyi dan Syech Zaki

Barulah kemudian Syech Zaki mengatakan bahwa akun yang ia maksud adalah akun fake milik Tasya Farasya. "Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, disitu terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya," ungkap Syech Zaki.

"Second account Tasya diubah jadi akun fake," sahut Tasyi.

Lebih lanjut, Syech Zaki mengatakan bahwa sebenarnya selama ini Tasya tidak diam, dia bermain namun menggunakan akun palsu. "Jadi rupanya di situ kita tahu Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake," ujar Syech Zaki Alatas.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa hubungan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia tengah tidak baik-baik saja. Pemicu utamanya adalah karena Tasya Farasya memilih diam ketika kembarannya, Tasyi dihujat netizen imbas dari kontennya.

Tasyi dihujat netizen karena tidak menghadiri acara ulang tahun anak Tasya yaitu Lily. Alasan Tasyi tidak hadir karena tidak diberikan izin oleh sang suami. Hal itu sudah Tasyi klarifikasi namun netizen tetap saja menghujatnya. Karena hujatan tak kunjung usai, akhirnya Tasyi membongkar isi chat group keluarganya, nah dari situlah keadaan semakin memanas hingga saat ini terbongkar fakta terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru