Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 September 2022: Potret Aldebaran Jaga Reyna dan Askara

Sep 23, 2022 17:10
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Saat Aldebaran masih berjuang memulihkan ingatannya, Andin terbaring sakit tak berdaya di rumah sakit. Sosok Aldebaran pun menggantikan Andin sementara hingga sembuh untuk menjaga kedua sang buah hatinya.

Pada tayangan sinetron Ikatan Cinta nanti malam Jumat (23/9/2022) bakal menceritakan Aldebaran yang tengah menjaga Reyna dan Askara di Pondok Pelita. Sosok seorang ayah jelas terlihat di tengah Andin yang masih menjalani perawatan.

Kali ini Aldebaran tidur bersama Reyna dan Askara. Di saat Reyna sudah tertidur, Askara masih belum bisa tertidur. Alhasil, Al harus memberikan susu kepada Askara dan menggendongnya.

Di saat itu, Reyna terbangun ingin buang air kecil. Sambil menggendong Askara, Al tak segan untuk menggandeng anaknya menuju kamar mandi. Mama Rosa yang melihat hal tersebut tersenyum. Menurutnya sebagai orang bapak sudah menjadi nalurinya menjaga kedua anaknya untuk tetap terjaga.

Di sisi lain, Elsa membujuk Papa Surya dan Mama Sarah agar bisa tinggal di Pondok Pelita bersama Reyna dan Askara. Memanfaatkan kondisi Andin yang sakit, Elsa berdalih ingin menjaga Reyna dan Askara.

Kali ini motifnya cukup berbahaya, selain menarik simpati Aldebaran, Elsa juga ingin menyelidiki Jessica. Melihat Jessica akhir-akhir ini memang mulai tinggal di Pondok Pelita untuk menjaga Reyna dan Askara.

Tindakan itu membut Elsa curiga jika Jessica ingin mencari muka agar perusahaannya bisa bekerjasama dengan perusahaan Aldebaran. Bagaimana kelanjutannya, saksikan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru