Jess No Limit Teriak saat Lihat Serangga, Sikap Sisca Kohl Jadi Sorotan, Netizen: Perempuan Perfect

Sep 23, 2022 12:47
Aksi Sisca Kohl buang serangga dipuji Netizen sebagai wanita perfect (foto hasil screenshot Instagram @jessnolimit)
Aksi Sisca Kohl buang serangga dipuji Netizen sebagai wanita perfect (foto hasil screenshot Instagram @jessnolimit)

JATIMTIMES - Belum lama ini beredar sebuah potongan klip video pasangan sultan Jess No Limit dan Sisca Kohl saat bertamasya ke Taman Safari Bogor. 

Potongan video itu diunggah oleh akun Tiktok @jessdanjane, dimana memperlihatkan Jess No Limit dan Sisca Kohl berada dimobil yang sama dengan baju safari. Ditengah-tengah mereka terdapat sekresek wortel yang mereka beli untuk pakan hewan di Taman Safari yang mereka kunjungi.

Tak lama, keluar seekor serangga berjalan cepat dari tumpukan wortel tersebut. Seketika Jess No Limit berteriak menyebut nama panggilan sang kekasih 'ayang'.

Sang kekasih Sisca Kohl pun terlihat panik dan ikut berteriak, namun karena melihat Jess No Limit yang sangat ketakutan, Sisca mencoba menekan kegelisahannya dan memberanikan diri untuk membuang serangga tersebut.

Sisca Kohl dan Jess No Limit

"Oh engga itu bukan kecoa ," ucap Sisca yang langsung sigap mengambil tisu untuk menangkap dan membuang serangga itu dari mobil yang mereka naiki.

Tak hanya itu, Sisca juga mengambil ulang tissu yang ia pakai untuk membuang serangga dengan tujuan tidak membuang sampah sembarangan.

Melihat aksi kekasihnya itu, Jess No Limit kemudian mengingatkan netizen untuk membuang sampah pada tempatnya.

"Buanglah sampah pada tempatnya," ujar Jess No Limit

Warganet kemudian banyak berkomentar positif atas aksi dari Sisca Kohl dalam video itu, bahkan netizen menyebut kekasih dari Jess No Limit itu sebagai perempuan yang sempurna.

Komentar netizen

"Kenapa ada perempuan seperfect ini. Sumpah baru kali ini kagum sama semua yang ada di diri SiscaKohl gak ada minusnya ya Tuhan??," tulis komentar @mika_fizie

"Siska dewasa banget," sambung komentar @DwiDwi

"Pdhal dia juga takut tpi karna mikir cowoknya takut dia lgsunh ambil tisu..keren dah," timpal komentar @christinaulfa

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah membuat konten di Taman Safari Bogor yang diunggah di chanel Youtube Jess No Limit pada Sabtu (22/09/2022). Mereka kompak mengenakan outfit couple safari, tak hanya baju bahkan sepatu yang mereka kenakan juga couple. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru