Geni Faruk Ungkap Menantu Idaman Gen Halilintar, Haji Faisal: Kita Tidak Akan Melamar

Sep 23, 2022 11:47
Hj Faisal tanggapi soal menantu idaman Gen Halilintar. (foto dari internet)
Hj Faisal tanggapi soal menantu idaman Gen Halilintar. (foto dari internet)

JATIMTIMES - Baru-baru ini heboh soal pernyataan dari ibunda Thariq yaitu Geni Faruk yang dianggap menyinggung keluarga Haji Faisal.

Pasalnya, Fuji dan Thariq Halilintar ikut dikait-kaitkan oleh netizen dengan statemen Geni Faruk soal menantu idaman Gen Halilintar.

Menjadi orang tua dari Fuji, Haji Faisal pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang beredar soal tipe dan calon kriteria menantu idaman Gen Halilintar.

Orang tua Fuji

Ia mengaku kesal saat melihat netizen mengaitkan berita tersebut pada kedekatan anaknya Fuji dengan Thariq Halilintar.

Tak segan-segan, ayah dari Fadly Faisal tersebut menegaskan bahwa pihak keluarganya tak akan pernah melamar.

"Kita tidak akan melamar ke sana. Apapun syarat dari dia, kita tidak akan pernah melamar ke sana. Syarat-syarat itu seharusnya dari kita dong," ujar Haji Faisal dikutip dari Youtube Sambel Lalap.

Lebih lanjut, Haji Faisal menjelaskan bahwa seharusnya pihak lelaki yang memang melamar dan juga yang mengajukan syarat adalah pihak wanita.

"Karena memang pihak laki-laki yang melamar ke pihak perempuan. Jadi kalau seumpamanya ada syarat dan menyukai anak saya, yang mencintai anak saya dan ingin menjadikan anak saya sebagai istrinya, syarat-syaratnya semua dari kita," jelas Haji Faisal.

Kemudian, Haji Faisal juga menegaskan keluarganya tidak menerima syarat melainkan memberikan syarat.

"Kita tidak akan pernah menerima syarat dari orang lain. Jadi ingat ya kita tidak menerima syarat dari orang lain, karena anak kita perempuan," tegas ayah Fuji.

Tak berhenti di situ saja, Haji Faisal juga mengungkapkan, meski anaknya Fuji menjalin hubungan dengan Thariq, belum tentu melangkah ke jenjang yang lebih serius, seperti pernikahan.

Sebelumnya sempat viral video Geni Faruk ibunda Thariq Halilintar yang menyebutkan kriteria calon menantu idamannya. 

Lantas, ibunda dari Atta Halilintar itu menjawab dengan tegas bahwa calon menantunya harus mapan, mempunyai performa yang bagus, sholeh dan sholehah, bahkan mempunyai track record yang baik.

Semua kejadian ini bermula dari Thariq yang tak kunjung mempertemukan Fuji dengan keluarganya Gen Halilintar. Oleh sebab itu, netizen berasumsi bahwa Fuji tidak mendapat restu dari keluarga Thariq Halilintar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru