Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 September 2022, Aldebaran Menjaga Reyna dan Askara, Berharap Andin Cepat Pulang

Sep 22, 2022 17:30
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Alur cerita yang dilakoni Aldebaran dan Andin ini semakin seru ditonton dalam setiap episodenya pada sinetron Ikatan Cinta. Kali ini Aldebaran sedikit demi sedikit kembali teringat usai mengalami kecelakaan.

Ikatan Cinta pada Kamis (22/9/2022) bakal menceritakan Aldebaran mengejar sosok Agus Rimba menggunakan motor. Namun Al nekat melompat ke mobil untuk menghentikan motor yang dikendarai Agus Rimba.

Sayangnya mobil tersebut hilang kendali. Aldebaran pun jatuh hingga kepalanya mengalami benturan keras, Al tertatih tak bisa berdiri karena kesakitan.

Sambil memegang kepala, ingatan Aldebaran bersama Andin di masa lalu sedikit demi sedikit kembali teringat. Setelah mendapatkan perawatan, Al meminta untuk keluar dari IGD dan melihat kondisi Andin.

Al berjanji akan melindungi istrinya dari ancaman apa pun. Saat berada di mobil bersama Reyna, Al meminta kepada anaknya itu agar tidak membuat mamanya memangis

“Kita jangan bikin mama nangis ya,” kata Aldebaran. Reyna mengaku kepada Al jika pernah membuat mamanya menangis.

“Waktu tante frozen bilang aku dibuang mama ke panti,” ucap Reyna. Al dan Reyna pun menangis bersama di dalam mobil.

Saat berada di rumah, Al menjaga kedua anaknya Reyna dan Askara. Reyna yang tertidur dan Askara tengah bermain dengan Al. Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru