Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 September 2022, Aldebaran Membuka Bingkisan Misterius Apakah Isinya Bom? Apa yang Akan Dilakukannya?

Sep 21, 2022 17:23
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Aldebaran dan Rendy tengah melakukan misi khusus dengan mendatangi persidangan Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta. Namun tiba-tiba seseorang membawa sesuatu barang misterius.

Pada tayangan Ikatan Cinta nanti malam Rabu (21/9/2022) bakal menceritakan sebuah barang misterius diletakkan oleh seseorang di sebuah lorong. Al dan Rendy yang mendatangi persidangan Ricky pun mengetahui kecurigaan seorang pria tersebut.

Setelah kantong plastik berisi barang misterius ditinggal seorang pria itu, Rendy membuntuti pria tersebut. Sementara Al langsung mendekat dan mengecek. Kemudian membawanya ke kamar mandi.

Saat di kamar mandi, Al membuka kantong plastik yang di dalamnya terdapat sebuah kotak yang ternyata adalah bom. “Kalau bom ini bahaya dong,” ucap Al dengan wajah bingung.

Sementara itu Ricky diketahui berstatus sebagai terdakwa kasus pelecehan pada istrinya, Andin. Aldebaran berupaya mencari tahu sosok yang membantu membebaskan Ricky.

Meski masih amnesia, Aldebaran ingin berbuat seperti suami siaga yang tak terima dengan perbuatan kriminal Ricky pada istrinya. Untuk itu, Aldebaran memantau jalannya persidangan Ricky.

Lalu apa yang dilakukan Al dengan bom tersebut? Saksikan Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru