The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 Sukses Digelar, Peserta Acungi Jempol, Bakal Digelar Lebih Heboh

Sep 19, 2022 20:13
Salah satu vendor yang mengikuti pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 15-18 September di Lippo Plaza Kota Batu.
Salah satu vendor yang mengikuti pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 15-18 September di Lippo Plaza Kota Batu.

JATIMTIMES - 10 vendor pernikahan hingga properti terbaik mengacungkan jempol untuk pelaksanaan pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 yang berlangsung 15-18 September di Lippo Plaza Kota Batu. Para peserta terkesan selama 4 hari pameran.

Rata-rata para vendor terkesan dengan para pengisi acara yang sukses menghebohkan suasana pameran yang digelar JatimTIMES Network. Ada juga yang sudah menatikan event selanjutnya.

“Selanjutnya, saya (vendor) mau kalau JatimTIMES menggelar event pameran pernikahan lagi. JatimTIMES luar biasa banget buat kami,” kata Owner D.O.C_xclusive skincare product, Denita Iis Riwayati.

Bagi Denita, pameran pernikahan ini merupakan pengalaman pertamanya. Banyak yang didapatkan selama pameran berlangsung, dan memberikan kesan untuk ke depannya.

“Next semoga bisa bergandengan lagi di lain waktu di event yang lebih luar biasa lagi. Jujur buat aku ini pertama ikut event ya kak,” tambah Denita.

Bahkan untuk publikasi, lanjut Denita, sangat bagus. Ke depan Denita berharap pameran bisa digelar di area out door.

Tah hanya itu saja, bagi vendor Begawan Villas ingin supaya pameran bisa digelar lebih lama, setidaknya hingga 10 hari. Digelarnya di Lippo Plaza menjadi pemilihan lokasi yang tepat.

“Kalau harinya dipanjangin lagi 10 hari, dan di Lippo Plaza prospeknya bagus, cocok projek kita karena lokasi properti kita di Dau,” ucap Manajer Marketing Begawan Villas, Rihan Aditya.

Terlebih Begawan Villas menyasar segmen dari luar kota hingga wisatawan lokal. Pameran kali ini menjadi yang pertama bagi Begawan Villas di Lippo Plaza.

Rihan pun mengaku rangkaian acara selama 4 hari pameran seru dan unik. 

“Mulai ada fashion show dengan gaun dan kreatif ada lomba karaoke,” terang Rihan.

Rangkaian acara pun juga diapresi oleh Marketing In House Green Stone City. Terlebih adanya talkshow setiap hari, tentu membantu publikasi untuk pengunjung di dalam Lippo Plaza Kota Batu.

“Evennya bagus, rangakaian pameran bagus, interaktif juga dengan peserta. Dan banyak di setiap harinya, produk peserta pameran di explore,” terang Marketing In House Green Stone City, Risa Koenthi Inderasari.

Namun ke depan, Risa ingin event ini digelar di lokasi lainnya. 

“Semoga ke depan bisa lebih heboh lagi dari yang tahun ini,” harap Risa.

Selama 4 hari pun, para vendor dengan peserta lain juga terjalin dengam erat silahturahminya. Banyak yang mengaku para peserta dan panitia ramah-ramah.

“Pesertanya ramah-ramah, rangkaian acara menarik,” ujar Marketing Communication (marcomm) Royal Orchids Garden Hotel & Condominium, Vicky Afria  Pratama.

Hanya saja ke depan, Vicky berharap pameran difokuskan pada keseragaman sesuai dengan tema yang diangkat.

Pameran ini diikuti File Wedding Organizer, Yana Wedding Beauty Care, Green Stone City, Begawan Villas, Royal Orchids Garden Hotel & Condominium, O.C_xclusive skincare product, BCA, dan Havana.

Sementara itu event inu didukung 20 lebih sponsor, di antaranya BCA, Indomaret, Maron Valey, Divisi Event Equipment, Dinamika, DMS Sound, Randy MC Malang, AB Project, FILE WO, SM Decoration, Heyda Decoration, Natural Decorationz Lalu ada SON (Soul of Nawak), Inez, Warung Kasemo, Look up Modelling School, 3G by Griselda, Waroeng Tani, Aston Hotel, Lippo Plaza, Indonesia Craft Uniqe dan CV Oegick Productions Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru