Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 September 2022, Papa Surya Ceritakan Kisah Andin, Kira-Kira Aldebaran Terima Tidak?

Sep 19, 2022 17:50
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Sedikit demi sedikit Aldebaran mulai mengetahui beberapa hal yang terjadi pada dirinya maupun Andin dan keluarganya pada sinetron Ikatan Cinta. Kali ini Papa Surya mulai menceritakan tentang anaknya kepada Aldebaran.

Pada tayangan Ikatan Cinta nanti malam Senin (19/8/2022) Papa Surya menceritakan masa lalu Andin kepada Aldebaran. Papa Surya mengatakan jika Nino merupakan suami pertama Andin.

Lalu Reyna merupakan anak kandung dari Andin dan Nino. Sebelum itu terjadi, Andin sempat berpacaran dengan Roy adik Aldebaran. Dari situlah bagi Papa Surya penderitaan bagi Andin mulai terjadi.

“Andin pacaran dengan adik kamu Roy, dari situlah penderitaan Andin, karena di situ Andin dituduh membunuh Roy,” ucap Papa Surya.

Aldebaran yang mendengarkan hal tersebut pun rupanya syok. Rupanya Al menyesalkan Mama Rosa yang belum cerita kepada Aldebaran.

“Kenapa mama gak pernah cerita soal ini,” kata Aldebran. Kira-kira nanti Aldebaran marah atau tidak kepada Mama Rosa lantaran belum menceritakan hal tersebut kepada Al?

Penasaran apa yang terjadi kepada Al? Saksikan sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 di RCTI.

Sedang pada episode Ikatan Cinta sebelumnya diceritakan bahwa Aldebaran mengetahui jika Elsa sebelumnya pernah berbuat jahat kepada Andin. Aldebaran juga sudah mulai teringat tentang ketulusan dan perhatian Andin saat menjaga dirinya usai pulang di rumahnya.

Aldebaran berpikir tidak mungkin jika Andin tidak setia apalagi dengan bermain hati dengan Sal sepupu Aldebaran sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru