Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Lomba Karaoke with JatimTIMES, Ajang Tarik Suara Tumbuhkan Penyanyi Berkelas dari Malang

Sep 19, 2022 17:15
Pemenang Lomba Karaoke with JatimTIMES, Charlotte saat mendapatkan hadiah dari General Manager JatimTIMES Network Heryanto (foto: Amin/JatimTIMES)
Pemenang Lomba Karaoke with JatimTIMES, Charlotte saat mendapatkan hadiah dari General Manager JatimTIMES Network Heryanto (foto: Amin/JatimTIMES)

JATIMTIMES - The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 semakin menarik dengan adanya lomba karaoke. Pengunjung Lippo Plaza Batu pun bahkan rela menyempatkan diri untuk menikmati suguhan lagu yang dibawakan setiap peserta.

Lomba Maraoke with JatimTIMES diikuti oleh 9 peserta. Mereka datang dari sejumlah wilayah di Malang Raya.

Dari ke sembilan peserta itu, mereka membawakan sejumlah lagu yang telah disiapkan. Setiap peserta memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri dalam membawakan lagu.

Saat berlangsungnya perlombaan, juri pun sempat menggeleng-gelengkan kepala, seakan takjub dengan setiap lantunan lirik yang dikeluarkan oleh peserta Lomba Karaoke with JatimTIMES.

Sekitar pukul 17.30 WIB, Lomba Karaoke with JatimTIMES pun usai digelar. Saat-saat mendebarkan peserta menunggu hasil pun tiba.

Peserta Lomba Karaoke with JatimTIMES yang menunggu ditemani keluarganya terlihat harap-harap cemas. Dan para juri mulai berbincang untuk menentukan hasil penilaian yang telah dilakukan.

Seluruh pemenang Karaoke with JatimTIMES (foto: Amin/JatimTIMES)

Salah satu juri, Anton Black mengatakan bahwa keempat juri mulanya sangat sulit untuk menentukan siapa pemenangnya. Karena setiap peserta memiliki keunikan tersendiri dalam menampilkan sebuah lagu.

“Kami bingung untuk menentukan peserta, tapi lomba harus ada juara. Mereka (seluruh peserta) bagus-bagus sebenarnya,” kata Anton di atas stage.

Dijelaskan Anton, ada empat kriteria yang masuk dalam penilaian. Mulai dari harmonisasi lagu, penguasaan lagu, stage perform hingga kesesuaian dresscode.

“4 kriteriayang kami coba diskusikan, mulai harmonisasi lagu, penguasaan lagu, stage perform dan kesesuaian dresscode,” beber Anton.

Setelah berunding, akhirnya terpilih tiga pemenang Lomba Karaoke with JatimTIMES. Mereka adalah Puji yang meraih juara ketiga dengan raihan nilai 1225, Mahesa yang meraih juara kedua dengan raihan nilai 1280 dan Charlotte yang meraih juara pertama dengan raihan nilai 1380.

“Juara ini sudah melalui penilaian. Dari ketiga peserta ini, juara 1 pembawaan lagu bagus sekali, saat nada tinggi saya sampai merinding, seperti di idol. Tapi memang benar saya apresiasi, suaranya bagus banget,” imbuh Joko, juri dari Seven Management.

Sebagai informasi, Charlotte adalah bocah kelas 6 sekolah dasar (SD) yang memiliki suara emas. Dia dinobatkan sebagai juara karena memiliki suara yang khas. Bahkan, suaranya tampak seperti bukan seperti pada anak seusianya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru