Humas Mabes Polri Muat Berita The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022

Sep 19, 2022 14:40
Tampilan website humas.polri.go.id yang memuat berita The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 (foto: tangkapan layar)
Tampilan website humas.polri.go.id yang memuat berita The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 (foto: tangkapan layar)

JATIMTIMES - Media humas Mabes Polri yang bernama humas.polri.go.id mengapresiasi event The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022. Hal itu diketahui dari upload-an berita yang diunggah Minggu (18/9/2022) kemarin. The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 adalah event wedding terbesar di Jawa Timur untuk meningkatkan semangat para vendor pasca diterpa pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, berita yang dimuat humas.polri.go.id itu memberitakan tentang event The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 yang digelar di Lippo Plaza Batu mulai 15-18 September 2022 yang sebelumnya telah dimuat oleh Humas Polres Batu Polda Jawa Timur.

Berikut isi berita yang diunggah humas.polri.go.id

Kapolres Batu Oskar Syamsuddin melalui Kasi Humas Polres Iptu Ivandi Yudistiro dukung kegiatan Positif The Wedding Expo Millenial JatimTimes 2022 di Lippoplaza Batu. Upaya tersebut agar roda ekonomi warga bangkit. Dan, bisa menambah pendapatan masyarakat. Selain itu, mengenalkan seni poles wajah, Sabtu (17/9/2022) malam.

Iptu Ivandi Yudistiro menyatakan bahwa The Wedding Expo Millenial JatimTimes 2022 bisa bisa meningkatkan perputaran roda ekonomi. Maka, perlu didukung dari berbagai sektor. Sebab, dengan adanya laju kegiatan tentu bisa menarik dan meningkatkan daya saing jual beli di tengah-tengah masyarakat.

“The Wedding Expo Millenial JatimTimes 2022 diupayakan bisa menjadi magnit wisatawan domestik dan mancanegara. Sebab, di acara tersebut beragam wedding ditawarkan. Misal, menampilkan seni dandan pernikahan ala Jawa, ala Sumatra, Bali, Madura dan gaya Eropa. Jadi, kalau mau nikah bisa memilih sendiri konsep pernikahan. Ayo datang dan kunjungi The Wedding Expo Millenial JatimTimes 2022,” ucap ayah tiga anak ini.

Ivandi berharap, di tahun depan diusahakan diadakan kembali kegiatan positif tersebut. Sebab, dengan adanya kegiatan yang baik. Dan, menambah wawasan di bidang Tentu, bisa membawa dampak peningkatan mutu ekonomi warga setempat.

"Kalau bisa tahun depan diadakan lagi. Dan, lebih semarak. Sebab, pandemi covid-19 perlahan-lahan mulai bisa dikendalikan. Dan, itu semua, warga bisa membuat beragam lomba, kegiatan dan event positif. Sehingga, roda perekonomian masyarakat bisa pulih dan berdampak baik,” pungkas Ivandi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru