Unggah Foto Ashraf Sinclair di Hari Ulang Tahunnya, BCL Ungkap Kerinduan Mendalam

Sep 19, 2022 07:19
Bunga Citra Lestari ungkap kerinduan mendalam terhadap almarhum suaminya, Ashraf Sinclair, di hari ulang tahunnya. (foto hasil screenshot Instagram @bclsinclair)
Bunga Citra Lestari ungkap kerinduan mendalam terhadap almarhum suaminya, Ashraf Sinclair, di hari ulang tahunnya. (foto hasil screenshot Instagram @bclsinclair)

JATIMTIMES - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL baru-baru ini mengunggah foto almarhum sang suami, Ashraf Sinclair.

Dalam unggahan tersebut, terlihat  Ashraf yang memeluk anak semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Alm. Ashraf dan Noah anak semata wayang BCL dan mendiang suaminya

Dalam foto tersebut, terlihat wajah bahagia Ashraf yang begitu jelas. Begitu pula dengan Noah yang memeluk sang ayah begitu erat.

Foto tersebut diunggah BCL untuk mengenang hari ulang tahun Ashraf. Kenangan foto manis tersebut diposting BCL disertai caption yang menyentuh. "Hey you,, Happy Birthday❤ We miss you.. And love you always..," tulis BCL

Alhasil, unggahan tersebut ramai dikomentari oleh netizen serta para sahabat BCL dan almarhum Ashraf.

"Happy birthday, Ashraf! Al-fatihah❤❤❤," tulis @ifa_fachir

"Al Fatihah... Happy Birthday Ash. ❤❤❤," sambung @yasminhani

"❤❤❤Rest in Peace for daddy noah...," ucap akun @noviemo77

Seperti diketahui, Ashraf meningal pada 18 Februari 2020 lalu. Penyebab meninggalnya Ashraf diduga karena serangan  coronary artery disease atau penyakit jantung koroner. Serangan jantung adalah terjadinya penyumbatan di pembuluh darah koroner secara akut atau mendadak, yang biasanya diawali dengan pembentukan kerak di dalam pembuluh darah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru